Jack Miller dari Ducati Tercepatdi FP3 MotoGP Portugal

- 21 November 2020, 21:07 WIB
Jack Miller
Jack Miller /

POTAL JOGJA - Sesi ketiga latihan bebas Grand Prix Portugal telah usai, hari ini Sabtu 21 November 2020. Pebalap tim Pramac Racing Jack Miller dari tim Ducati tampil tercepat.

Miller dengan Ducati di Sirkuit Algarve, Portimao telah mencatatkan waktu terbaik dari ketiga sesi latihan bebas Grand Prix Portugal.

Waktu terbaik Miller, satu menit 39,205 detik, diciptakan di sesi latihan ketiga (FP3). Sebagaimana dikutip dari Antara, pebalap tuan rumah Miguel Oliveira dari tim KTM Tech3 di peringkat dua dengan selisih 0,125 detik, demikian laman resmi MotoGP.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Cat Pelapis Anti Bocor Beserta Harganya

Pada sesu latihan sebeunya hri Jumat (20/11/2020) Pebalap tim Esponsorama Racing Johann Zarco memimpin catatan waktu latihan bebas Grand Prix Portugal mengungguli Maverick Vinales dan Espargaro.

Alex Rins sempat memuncaki catatan waktu FP3 namun di menit-menit terakhir kedua rivalnya di atas mampu mencatatkan waktu lebih baik sehingga menggeser pebalap tim Suzuki Ecstar itu ke peringkat tiga dengan margin 0,150 detik dari pemuncak sesi.

Andrea Dovizioso juga berhasil terbaiknya selama ketiga sesi latihan dengan finis P4 di depan Takaaki Nakagami dan Johann Zarco.

Zarco bertahan di peringkat enam berkat catatan terbaik ketika tampil tercepat di FP2 pada Jumat kemarin.

Baca Juga: Prancis Tangkap Anak-anak Muslim, PBB : Pengalaman Penahanan Memiliki Efek Signifikan pada Anak-anak

Seri pemungkas di Portugal pada pada hari Minggu (22/11/2020) besok akan menjadi pertarungan antara Suzuki dan Ducati yang berebut titel konstruktor. Kedua pabrikan sama-sama mengantongi 201 poin di klasemen, sedangkan Yamaha di peringkat tiga dengan selisih 13 poin.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x