Ricky Yacobi Legenda Sepakbola Indonesia Meninggal Dunia Saat Main Bola

- 21 November 2020, 15:52 WIB
Ricky Yakobi meninggal dunia
Ricky Yakobi meninggal dunia /Twitter

PORTAL JOGJA - Legenda sepak bola Indonesia Ricky Yacobi meninggal dunia saat bermain sepakbola di lapangan Senayan, Jakarta, Sabtu pagi 21 November 2020.

Kabar meninggalnya striker tim nasional (timnas) era 80an ini dikonfirmasi langsung oleh Sekretaris Kemenpora Gatot S. Dewa Broto melalui pesan berantai WhatsApp.

"Innalilahi wainnailahi rojiun, telah meninggal dunia sahabat dan pemain Nasional kita Bang Ricki Yacobi di RS Mintoharjo. Semoga Almarhum meninggal dalam keadaan Husnul Khatimah. Alfatihah,"

Baca Juga: Masih Ogah Konsumsi Terong ? Ini Dia Sederet Manfaat Terong

Dari foto yang beredar, Ricky yang bermain bersama pemain sesama asal Medan tiba-tiba tergeletak di lapangan usai mencetak gol. Sejumlah pemain lain mencoba untuk memberikan pertolongan pertama. Diduga Ricky Yacobi terkena serangan jantung.

Pemain yang pernah membawa Timnas Indonesia meraih emas pada Sea Games tahun 1987 ini kemudian digotong oleh sejumlah orang dan dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Baca Juga: Menikmati Musik Di Sela Rimbun Pohon Pinus ? Datang Saja Ke Puncak Becici Akhir Pekan

Ricky Yakobi merupakan striker kenamaan pada periode pertengahan 80-an hingga awal 90-an. Ia bersinar ketika bermain untuk tim Arseto Solo dan klub Jepang, Matsushita FC. ***

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah