Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini Positif Covid-19

- 7 November 2020, 07:11 WIB
Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini.
Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini. /Instagram/mrmancini10/

PORTAL JOGJA - Pelatih tim nasional Italia Roberto Mancini dikonfirmasi positif Covid, pengumuman ini disampaikan melalui laman resmi federasi sepak bola Italia, FIGC, pada Sabtu 7 November 2020.

Roberto Mancini Mancini menjalani tes rutin federasi sepak bola Italia jelang berkumpulnya staf-staf timnas Italia pada Minggu 8 November 2020, guna persiapan laga persahabatan dan kelanjutan UEFA Nations League 2020/21.

Meski dinyatakan positif, Pelatih berusia 55 tahun ini, dinyatakan tidak mengalami gejala apapun dan saat ini mulai menjalani masa karantina mandiri di rumahnya di Roma sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Baca Juga: Barcelona kalahkan Dynamo Kiev 2-1, Mantap Puncaki Klasemen Grup G Liga Champions

Mancini diharapkan bisa ikut berkumpul di Coverciano, Firenze, untuk persiapan pertandingan-pertandingan timnas Italia mendatang.

Rabu 11 November 2020 Italia dijadwalkan akan menjamu Estonia dalam laga persahabatan internasional di Stadion Artemio Franchi.

Italia juga akan menjamu Polandia dalam laga kelima Divisi A Grup 1 (A1) UEFA Nations League di Stadion MAPEI, sebelum bertolak ke Stadion Bilino Polje di Zenica menghadapi Bosnia-Herzegovina tiga hari kemudian.

Italia saat ini berada di urutan kedua Grup A1 dengan koleksi enam poin, terpaut satu poin di bawah Polandia.

Baca Juga: Gunung Merapi Siaga, Sleman Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana, Siapkan Dana Rp 30 Miliar

Juara grup akan tampil dalam rangkaian final empat besar UEFA Nations League yang baru akan dimainkan September 2021 dengan lokasi turnamen yang belum ditentukan.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x