Hasil Lengkap Liga Eropa : Milan Ditumbangkan Liliie 0-3, Arsenal Bungkam Molde 4-1

- 6 November 2020, 08:06 WIB
AC Milan Dipermalukan Lille dengan Skor 3-0 di Grup  H Liga  Eropa
AC Milan Dipermalukan Lille dengan Skor 3-0 di Grup H Liga Eropa /Instagram.com/@acmilan/Bagikanberita.com

PORTAL JOGJA - AC Milan secara mengejutkan dibekuk tamunya Lilie dengan skor cukup telak 0-3 dalam lanjutan Liga Eropa Jumat 6 November 2020.

Gol Lille diborong oleh Yusuf Yazici yang mencetak hattrick pada menit 21 melalui tendangan penalti, kemudian menambah gol di menit 55 dan 58.

Kemenangan ini membuat Lillie menduduki posisi puncak klasemen sementara grup H dengan poin 7, sedangkan Milan berada di posisi kedua dengan poin 6.

Baca Juga: Sultan HB X akan Keluarkan Edaran Terkait Status Merapi Siaga Hari ini, Jumat 6 November 2020

Baca Juga: Status Gunung Merapi Siaga, Ini Kata Sultan HB X untuk Warga Yogyakarta

Klub Italia lainnya AS Roma berpesta gol saat menjamu tim asal Rumania CFR Cluj dengan skor 5-0. Gol Roma dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan pada menit 1, Ibanez di menit 24, Borja Mayoral di menit 34 dan 84, serta Pedro Rodriguez di menit 89.

Kemenangan ini membuat Roma bertengger di puncak klasemen grup A dengan poin 7 sedangkan CFR Cluj berada di posisi ketiga dengan poin 4.

Di Grup F, Napoli menang tipis saat bertandang ke markas Rijeka dengan skor 2-1. Dua gol Napoli dicetak oleh Diego Demme dimenit 43 dan gol bunuh diri Filip Braut di menit 62.

Napoli saat ini berada di posisi kedua klasmen grup F dengan poin 6, dan memiliki poin sama dengan pemuncak klasmen AZ Alkmaar dan penghuni posisi ketiga Real Sociedad.

Baca Juga: Obituari, Bos Samsung Electronics Korea Tutup Usia dan Kisah Suksesnya

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x