Hasil Lengkap Liga Champions, Manchester City, Liverpool, Bayern dan Munchengladbach Pesta Gol

- 4 November 2020, 15:57 WIB
Hasil Matchday 3 Liga Champions tadi Malam
Hasil Matchday 3 Liga Champions tadi Malam /www.uefa.com/

PORTAL JOGJA - Liga Champions Eropa matchday ketiga yang berlangsung Kamis 4 November 2020 dini hari tadi, menghasilkan sejumlah kejutan. Salah satunya adalah kemenangan fantastis yang diraih Borussia Monchengladbach kala mencukur Shakhtar Donetsk 6 gol tanpa balas.

Laga grup B yang digelar di Stadion NSC Olimpiyskiy Ukraina ini, Striker Monchengladbach Alassane Plea mencetak hattrick pada menit 8, 26 dan 78. Sementara tiga gol lainnya dicetak pemain belakang Shakhtar Donetsk Valeriy Bondar yang mencetak gol ke gawang sendiri di menit ke 17, Ramy Bensebaini di menit ke 44, dan Lars Stindi di menit ke 65.

Baca Juga: Real Madrid Bungkam Inter Milan 3-2, Persaingan Grup B Liga Champions Semakin Ketat

Kemenangan ini membuat Monchengladbach memimpin sementara grup B dengan 5 poin, sedangkan Shakhtar Donetsk menguntit di peringkat kedua dengan poin 4.

Di grup C Manchester City secara meyakinkan menggilas Olympiakos 3 gol tanpa balas. Gol The Citizen dicetak oleh Ferran Torres di menit 12, Gabriel Jesus di menit 81, dan Joao Concelo di menit 90. Kemenangan ini membuat tim asuhan Pep Guardiola ini memimpin klasemen sementara Grup C dengan poin sempurna 9. Sedangkan Olympiakos di peringkat 3 dengan poin 3.

Masih di grup C, hasil serupa juga diraih Porto yang yang membekuk Marseille 3-0. Gol Porto dicetak oleh Moussa Marega dimenit 4, Sergio Oliveira melalui penalti di menit 28, dan Luis Diaz di menit 69. Porto saat ini berada di peringkat 2 grup C dengan 6 poin. Sementara
Marseille menghuni juru kunci dengan poin 0.

Baca Juga: Amerika Serika Gelar Pemilihan Presiden, Ini Jadwal Tahapannya

D grup A, Bayern juga berpesta gol ke gawang RB Salzburg dengan skor 6-2. Bayern saat ini memimpin grup A dengan poin sempurna 9. Diikuti Atletico Madrid dengan poin 4 , Lokomotiv Moscow dengan poin 2 dan RB Salzburg dengan poin 0

Pesta gol juga terjadi di laga grup D, kala Liverpool membantai Atalanta 5-0. Diogo Jota tampil sebagai pahlawan The Reds dengan mencetak hattrick sementara dua gol lain disumbang oleh Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Baca Juga: Jokowi : Pencalonan Indonesa Sebagai Tuan Rumah Olimpiade Bukan Untuk Gagah-Gagahan

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah