Real Madrid Bungkam Inter Milan 3-2, Persaingan Grup B Liga Champions Semakin Ketat

- 4 November 2020, 06:30 WIB
Real Madrid menang tipis 3-2 atas Inter Milan
Real Madrid menang tipis 3-2 atas Inter Milan /Twitter/Real Madrid C.F./@realmadriden/

PORTAL JIGJA - Real Madrid berhasil menumbangkan tamunya Inter Milan dalam pertandingan lanjutan Liga Champions Rabu 4 November 2020 pukul 03.00 WIB.

Laga grup B matchday ketiga yang digelar di Stadion Alfredo Di Stefano ini berakhir dengan skor 3-2.

Gol El Real disumbangkan oleh Karim Benzema pada menit 24, Sergio Ramos pada menit 33 dan Rodrygo di menit 79. Sementara gol Inter Milan disumbang oleh Lautaro Martinez di menit 34 dan Ivan Perisic di menit 67.

Baca Juga: Prakerja Gelombang 11 Ditutup Hari Rabu 4 November 2020, Kuota 400.000, Segera Daftar!

Kemenangan ini membuat Los Blancos naik ke posisi tiga dengan poin 4 dan hanya selisih 1 poin dengan pemuncak klasemen Borussia Monchengladbach yang mengantongi poin 5. Hasil laga ini membuat persaingan di grup B ini semakin ketat.

Sedangkan Inter saat ini menempati posisi juru kunci dengan dengan poin 2. yang tentunya membuat peluang Nerazzuri untuk lolos ke babak selanjutnya semakin kecil.

Sejak awal babak pertama kedua tim langsung tampil menyerang dan membuat sejumlah peluang. Di menit ke 10 Perisic yang menyusur dari sayap kanan memberikan umpan kepada Martinez. Bola tersebut ditendangke gawang Madrid, namun sayang masih membentur tiang gawang.

Baca Juga: Daftar Prakerja Gelombang 11 di www.prakerja.go.id, Ini Kuotanya, Segera Daftar dan Jangan Telat

Di menit ke 24 Inter membuat blunder saat Hakimi yang melakukan umpan ke belakang kepada kiper Handanovic dipotong oleh Benzema. Tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut Benzema langsung lari menggiring bola menuju gawang Inter.

Sempat dihalau oleh kiper namun Benzema berhasil melewatinya dan langsung mengirim bola ke gawang Inter. Skor 1-0 Madrid memimpin.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah