Link Udinese vs AC Milan, Lida Seri A Italia, Jalan Rossoneri Menuju Tangga Juara

- 1 November 2020, 18:49 WIB
Ilustrasi live streaming Liga Italia Udinese vs AC Milan.
Ilustrasi live streaming Liga Italia Udinese vs AC Milan. /

PORTAL JOGJA - AC Milan malam nanti akan bertandang ke markas Udinese dalam laga keenam liga Seri A Italia. Laga ini akan digelar di stadion Friuli Minggu 1 November 2020 pukul 18.30 WIB.

Laga ini menjadi penting bagi Milan jika ingin melanjutkan tren positif menuju tangga juara. Dalam 5 pertandingan sejak awal musim, Rossoneri belum pernah sekalipun kalah. Hal ini pernah terjadi saat Milan menjuarai serie A musim 1995-1996 di bawah asuhan Fabio Capello dan musim 2003-2004 di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Baca Juga: AC Milan Kalahkan Sparta Praha 3-0, Kokoh di Punca kKlasemen Grup H Liga Eropa

Baca Juga: AC Milan vs AS Roma Berakhir Imbang 3-3, Milan masih Memimpin Klasemen

Jika Milan tetap konsisten, bukan tidak mungkin tim asuhan Stefano Pioli ini menjadi kandidat Juara Serie A. Namun yang harus menjadi catatan, AC Milan memiliki rapor kurang bagus saat melawat ke kandang Udinese, Dalam 12 laga AC milan hanya 3 kali menang, 2 kali imbang,
dan 7 kali kalah.

Udinese sendiri sebenarnya mengawali musim Seri A tahun ini dengan tertatih-tatih. Dari 5 laga yang telah dijalani Udinese hanya menang 1 kali dan 4 lainnya mengalami kekalahan. Tim asuhan Luca Gotti ini pun harus terpuruk di papan bawah klasemen yakni di peringkat 18.

Pemain AC Milan saat ini memiliki kepercayaan diri tinggi setelah dalam laga sebelumnya di liga Champions berhasil membekuk Sparta Praha 3-0. Meski di liga domestik sebelumnya saat melawan AS Roma meraih hasil imbang 3-3.

Baca Juga: Prambanan Jazz Festival 2020 Digelar Secara Virtual

Sementara Udinese dalam laga sebelumnya di Coppa Italia menang 3-1 melawan tim dari Serie C Vicenza, dan kalah 3-2 saat bertandang ke markas Fiorentina di seri A.

Laga antara Udinese vs AC Milan akan digelar hari Minggu 1 November 2020 pukul 18.30 WIB. Siaran pertandingan ini dapat disaksikan di BeIN Sport 2 atau link berikut ini :

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah