AC Milan vs AS Roma Berakhir Imbang 3-3, Milan masih Memimpin Klasemen

- 27 Oktober 2020, 06:13 WIB
Pemain AS Roma berselebrasi usai mencetak gol ke gawang AC Milan, Selasa 27 Oktober 2020 dini hari tadi.
Pemain AS Roma berselebrasi usai mencetak gol ke gawang AC Milan, Selasa 27 Oktober 2020 dini hari tadi. /twitter.com/@ASRomaEN

PORTAL JOGJA - Tuan Rumah AC Milan harus rela berbagi angka dengan tamunya AS Roma, dalam laga pekan kelima di stadion San Siro Milan, Selasa 27 Oktober 2020 dini hari. Duel sengit ini berakhir imbang dengan skor 3-3.

Dua Gol Milan dicetak oleh striker gaek Ibrahimovic dan satu gol lagi disumbang oleh Alexis Saelemaekers. Sementara AS Roma mencetak gol melalui Edin Dzeko, Jordan Veretout, dan Marash Kumbulla.

Gol cepat AC Milan dicetak oleh Ibrahimovic di menit ke-2 setelah menerima umpan dari Rafael Leao dan berhasil mengecoh penjaga gawang Roma Mirante.

Baca Juga: Cetak 2 Gol Ibrahimovic Bawa Milan ke Puncak Klasemen Liga Itali Seri A

AS Roma dapat membalas ketertinggalan di menit ke-14 melalui Edin Dzeko, sehingga dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, AC Milan kembali memimpin melalui Alexis Saelemaekers melalui umpan Rafael Leao di menit ke 47. Milan kembali memimpin 2-1.

Roma kembali menyamakan kedudukan setelah mendapatkan hadiah penalti menit 71. Berawal dari sepakan Mkhitaryan yang dihalau Tatarusanu, bola muntah disambar oleh Pedro, namun ia dilanggar oleh Ismael Bennacer. Jordan Veretout maju sebagai eksekutor, dan sukses
menyarangkan bola ke gawang AC Milan. Skor kembali imbang 2-2.

Baca Juga: Hari Ini! Shopee Gajian Sale Hadirkan Gratis Ongkir, Cashback 100%, dan Flash Sale 60RB!

Gantian Milan kali ini mendapatkan hadiah penalti di menit 79, Ibrahimovic yang maju sebagai eksekutor sukses mencetak gol. Milan kembali memimpin 3-2.

Kemenangan yang sudah di depan mata bagi Milan harus pupus saat Roma membalas di menit ke-84, sepak pojok Veretout coba disapu oleh Ibrahimovic, namun bola justru mengarah ke pemain belakang Roma Marash Kumbulla, yang langsung menyambar bola dan mencetak gol. Roma kembali menyamakan kedudukan 3-3.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x