Barcelona Tekuk Juventus 2-0, Tim Asuhan Ronald Koeman Berada Puncak Klasemen Gup G

- 29 Oktober 2020, 07:31 WIB
Juventus Kalah dari Barcelona dengan  Skor 0-2 di Grup G Liga Champions
Juventus Kalah dari Barcelona dengan Skor 0-2 di Grup G Liga Champions /Twitter.com/barcelonafc/Bagikanberita.com

PORTAL JOGJA - Juventus harus mengakui keunggulan tamunya Barcelona dalam laga lanjutan liga Champions yang digelar di Stadion Allianz Turin Kamis 29 Oktober 2020. Laga kedua grup G ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Barcelona.

Tampil sebagai pencetak gol pertama El Barca, Ousman Dembele di menit 14 dan ditutup oleh Lionel Messi dari kotak penalti dimenit 91.

Atas hasil ini tim asuhan Ronald Koeman ini kokoh di puncak klasemen sementara grup G dengan 6 poin. Sementara Juventus masih berada di posisi kedua dengan 3 poin.

Baca Juga: Daftar Harga Emas Pegadaian Hari Ini Kamis 29 Oktober 2020, Antam, Retro, Batik dan UBS, Cek Disini

Dalam laga ini Juventus yang masih belum diperkuat oleh Cristiano Ronaldo langsung mendapat tekanan dari Barcelona sejak awal babak pertama dimulai.

Petaka bagi Juventus dimulai saat Ousman Dembele yang menggiring bola dari sisi kanan melakukan aksi individu dan melakukan tendangan dari luar kotak penalti. Tendangan keras ini melengkung dan masuk di sisi kiri gawang Juventus. Skor 1-0 untuk Barcelona ini bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki paruh kedua Juventus meningkatkan tensi permainannya dan memiliki kesempatan untuk membalas melalui aksi Morata. Namun gol yang disetak Morata pada menit ke 57 ini dianulir wasit (VAR) karena dinilai offside.

Baca Juga: 3 Wisata di Lereng Gunung Merapi ini Layak Dikunjungi

Alih-alih membalas gol, Juventus justru kembali kebobolan di akhir babak kedua tepatnya pada menit ke 91 injury time saat Ansu Fati dijatuhkan di kotak penalti. Lionel Messi yang tampil sebagai algojo sukses menjebol gawang Juventus yang gagal diantisipasi oleh Szczesny. ***

 

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x