Real Madrid Kembali ke Puncak Klasemen Usai Tundukan Barca

- 25 Oktober 2020, 09:02 WIB
Hasil La Liga Spanyol Semalam: Kalah di Kandang, Barcelona Bantu Real Madrid ke Puncak Klasemen
Hasil La Liga Spanyol Semalam: Kalah di Kandang, Barcelona Bantu Real Madrid ke Puncak Klasemen /instagram.com/fcbarcelona/

PORTAL JOGJA - Real Madrid kembali ke pucuk pimpinan klasemen Liga Spanyol, usai menundukan Barcelona dalam laga El Clasico edisi perdana musim ini.

Bertandang ke Camp Nou pada Sabtu 24 Oktober 2020, Real Madrid yang mengalami dua kekalahan beruntun di semua kompetisi sukses bangkit berkat kehadiran kembali sang kapten Sergio Ramos.

Ramos mencetak gol ke-99 bersama Real Madrid dari titik pinalti untuk membantu Los Blancos mengamankan tiga poin penuh dalam kemenangan meyakinkan 3-1 atas Barcelona.

Baca Juga: Chord dan Lirik Lagu Padi - Kasih Tak Sampai

Hadiah tendangan penalti dimenangi oleh Ramos sendiri, saat jerseynya ditarik oleh Clement Lenglet dalam situasi sepak pojok. Ramos mengirimkan tendangan penalti yang melesak ke dalam gawang dan membawa Real Madrid memimpin pada menit ke-63.

Sebelumnya, Real Madrid sempat unggul cepat lewat gol cantik Federico Valverde yang dibalas instan oleh Barcelona melalui Ansu Fati. Setelah penalti Ramos merestorasi keunggulan, kemenangan Real Madrid dilengkapi gol pengujung laga Luka Modric.

Kemenangan itu membuat tim besutan Zinedine Zidane untuk sementara kembali ke puncak klasemen dengan koleksi 13 poin, menggusur Real Sociedad (11) yang baru main Senin dini hari nanti menjamu tim promosi Huesca.

Baca Juga: Dukung Kampung Wisata, Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

Susunan pemain:

Barcelona (4-2-3-1): Neto; Sergino Dest, Gerard Pique, Clement
Lenglet, Jordi Alba (Martin Braithwaite); Sergio Busquets (Ousmane
Dembele), Frenkie de Jong; Pedri (Trincao), Philippe Coutinho, Ansu
Fati (Antoine Griezmann); Lionel Messi
Pelatih: Ronald Koeman

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x