Duel Bigmatch Berakhir Imbang 1-1, Posisi Italia dan Belanda di Klasemen Melorot

- 15 Oktober 2020, 10:12 WIB
Duel Bigmatch Italia vs Belanda Berakhir Imbang 1-1 pada UEFA Nations League 2020.
Duel Bigmatch Italia vs Belanda Berakhir Imbang 1-1 pada UEFA Nations League 2020. /Foto: Twitter UEFA Nations League/

PORTAL JOGJA - Laga krusial Italia melawan Belanda berakhir imbang 1-1. Laga tersebut merupakan lanjutan UEFA Nations League Divisi A Grup 1 (A1) di Stadion Gewiss, Italia, pada Rabu waktu setempat atau Kamis 15 Oktober 2020 WIB.

Hasil imbang ini membuat posisi kedua tim merosot di klasemen sementara grup A1. Italia harus turun dari puncak ke urutan kedua dengan koleksi enam poin, sedangkan Belanda yang mengantongi poin 5 berada satu tingkat di bawahnya.

Dikutip Portaljogja.com dari Antara, kedua tim tampil terbuka sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Baca Juga: Manfaat JPS Jaring Pengaman Sosial Kemenaker, Segera Daftar dan Jangan Lupa KTP

Lorenzo Pellegrini sempat membawa Italia memimpin pada menit ke 16, setelah sontekan jarak dekat memanfaatkan umpan terobosan dari Nicolo Barella membuahkan gol.

Tim Azzuri hampir menggandakan keunggulan pada menit ke-23 saat Marco Verratti mengirimkan umpan terobosan ke arah Ciro Immobile, namun tembakan akhir penyerang Lazio itu masih bisa dimentahkan oleh kiper Jasper Cillessen.

Baca Juga: Tiga Bank Syariah Merger, Ini Empat Poin Isi Kesepakatan yang Disepakati

Hanya berselang dua menit, Belanda mampu mengejar ketertinggalan melalui Donny van de Beek yang menyambar bola muntah hasil tembakan Memphis Depay, dan membuat kedudukan imbang 1-1.

Tim Oranye hampir berbalik memimpin ketika umpan silang Daley Blind berhasil diterima Luuk de Jong, namun sayang sundulan penyerang Sevilla itu malah melenceng dari sasaran pada menit ke-36.

Halaman:

Editor: Sugih Hartanto

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah