Hebat! Bintang MU, Victor Lindelof Tangkap Penjambret Tas Milik Nenek Tua

- 25 Agustus 2020, 08:12 WIB
VICTOR Lindelof.*
VICTOR Lindelof.* /Instagram.com/@manchesterunited

PORTAL JOGJA - Pemain Machester United (MU) Victor Lindelof menangkap seorang penjambret tas nenek tuan. Penjambret kemudian diserhakn kepada polisi.

Lindelof mengejar dan menangkap seorang pencuri yang mencuri tas tangan dari seorang wanita berusia 90-an tahun. Waktu itu Lindelof berjalan-jalan bersama istrinya, Maja. Ia tengah berlibur di Vasteras kota kelahirannya di Sewdia.

Dikutip dari The Sun, sekitar pukul 10.30 pagi, ia melihat seorang pria merebut tas dari alat bantu jalan seorang wanita tua. Bintang MU itu kemudian mengejar penyerang, mengambil tas tersebut. Ia menahan pelaku sampai polisi tiba.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini Selasa 25 Agustus 2020, Hati-Hati Kawasan Pantai Berpotensi Angin Kencang

Juru bicara Manchester United menambahkan: "Dia mengejar pencuri itu dan mengambil tasnya kembali tanpa menggunakan kekerasan apapun.

"Victor yakin dia hanya melakukan apa yang akan dilakukan pada siapa pun dalam situasi itu."

Tersangka pencuri, seorang pria berusia tiga puluhan, kemudian dibebaskan. Meskipun akan menghadapi tuduhan pencurian yang diperburuk dan pelanggaran narkoba ringan.

Baca Juga: Filipina Investigasi Ledakan di Jolo

Polisi tiba di tempat kejadian sekitar lima menit setelah insiden awal, dengan Lindelof menahan tersangka penyerang.

Aksi heorik Lindelof itu mendapat pujian banyak orang. Seseorang menuliskan: "Tidak ada yang mengalahkan Victor 1v1" Sementara yang lain menambahkan: "Sangat bangga padanya. Bagus sekali, Victor".****

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x