Arsenal Lawan Chelsea, Siapa Bakal Menang?

- 1 Agustus 2020, 14:40 WIB
Final Piala FA antara Arsenal VS Chelsea
Final Piala FA antara Arsenal VS Chelsea /twitter.com/@CarowlyK

PORTAL JOGJA - Piala FA belum usai. Arsenal akan bertemu dengan Chelsea di final yang akan berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (1/8) malam waktu Indoensia.

The Gunners versus The Blues bakal bertemu untuk kelima kalinya di partai puncak Piala FA. Ini merupakan pertemuan ke-201 bagi kedua kesebelasan di semua ajang. Sedangkandi final iala FA sudah yang ke-15.

Baca Juga: Setelah Bertahan Beberapa Bulan, Vietnam Akhirnya Catat Angka Kematian Pertama Akibat Covid-19

Dua klub dari London itu gagal bersaing dengan Liverpool dalam perebutan gelar di Liga Inggris. Keduanya sama-sama terlempar dari babak keempat Piala Liga.

Pertandingan final Piala FA digelar di Wembley, London, Inggris, Sabtu malam dan disiarkan secara live oleh RCTI pukul 23.30 WIB.

Ada beberapa catatan penting dan prediksi yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

Baca Juga: Tips dan Trick Siasati Kolesterol pada Olahan Daging Kambing

Arsenal, tim asuhan Mikel Arteta akan mengejar gelar ke-14 di ajang ini. Mereka saat ini sudah memegang rekor sebagai tim yang paling sering juara. Arsenal akan menjalani final ke-21, rekor lain di Piala FA.

Arsenal sangat berambisi untuk mengejar gelar juara. Mereka gagal merebut tiket Eropa setelah hanya finis di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris. Bila menjadi juara Piala FA, mereka akan berhak atas tiket Liga Europa.

Bila gagal, maka itu akan memastikan mereka absen di Eropa untuk pertama kalinya dalam 25 tahun.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x