Babak 16 Besar Liga Champions: Bayern Vs PSG di Allianz Arena

- 8 Maret 2023, 05:16 WIB
Bayern Muenchen vs PSG leg kedua babak 16 besar Liga Champions
Bayern Muenchen vs PSG leg kedua babak 16 besar Liga Champions ///Instagram/@neymarkeralafans

PORTALJOGJA – Tim bertabur bintang asal Jerman Bayern Munchen akan menghadapi tim elite Prancis, Paris Saint Germain (PSG) di Allianz Arena pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Pertandingan antar dua klub kaya raya ini akan dilangsungkan pada Kamis (9/3) pukul 03.00 WIB atau Rabu (8/3) malam waktu Jerman.

FC Hollywood-julukan Bayern Munchen-mempunyai modal kemenangan pada leg pertama yang dilangsungkan di kandang PSG. Pada pertemuan pertama Bayern Munchen memetik kemenangan 1-0 berkat gol Kingsley Coman.

Boleh dibilang duel leg pertama di kandang PSG terbilang cukup mengejutkan. Sebab, tim tuan rumah justru terkurung sepanjang pertandingan. PSG baru bermain menyerang setelah Kylian Mbappe masuk pada awal babak kedua. Lionel Messi yang dimainkan penuh tidak mencetak gol.

Baca Juga: Pembentukan Kelompok Kerja Ibu PAUD Diharapkan Bentuk Generasi Cerdas Berkualitas

Pertandingan leg kedua di Allianz Arena ini, pasukan Les Parisiens wajib memenangkan pertandingan dengan selisih dua gol jika ingin lolos ke babak berikutnya.

Messi, Mbappe agaknya akan menjadi andalan lini depan PSG untuk dapat mencetak gol di kandang Bayern Munchen. Terlebih Messi sedang mencapai peak performance setelah berhasil mencetak tiga gol dan dua assist di tiga pertandingan sebelumnya.

Tim tuan rumah Bayern Munchen pasti juga akan mewaspadai pasukan Les Parisiens yang mengejar ketertinggalan gol. Duel babak 16 Besar juga akan diprediksi akan berlangsung ketat sejak menit awal. Berikut ini adalah Prakiraan Pemain, Head to Head, dan 5 pertandingan terakhir kedua tim di semua liga.

Prakiraan Pemain

Bayern Munchen (4-2-3-1): Sommer; Davies, De Ligt, Upamecano, Cancelo; Kimmich, Goretzka; Mane, Musiala, Coman; Muller.

Pelatih: Julian Nagelsmann.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x