AC Milan-Atalanta Imbang, Juventus Gagal Rayakan Kemenangan Pekan Ini

- 25 Juli 2020, 10:48 WIB
AC Milan menahan imbang Atalanta di San Siro.
AC Milan menahan imbang Atalanta di San Siro. //Instagram/acmilan

PORTAL JOGJA - AC Milan melawan Atalanta bermain imbang dengan skor 1-1. Juventus yang diprediksi akan merayakan kemenangan pekan ini menjadi tertunda.

AC Milan pada awalnya diprediksi akan menang melawan Atalanta, namun ternyata berkata lain. Atalanta berhasil menahan imbang 1-1. Bila Ac Milan menang, otomatis Juventus juara. Meski Atalanta menang di semua pertandingan berikutnya.

Pada laga itu, I Rossoneri sempat unggul berkat gol Hakan Calhanoglu pada menit ke-14. Namun, Atalanta menyamakan kedudukan lewat gol Duvan Zapata pada menit ke-34.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli senang dengan performa yang ditampilkan anak asuhnya saat imbang 1-1 melawan Atalanta pada giornata ke-36 di San Siro, Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB.

Baca Juga: PSG Juara Piala Prancis

“Kami sudah bekerja dengan baik dan semua memberikan penampilan terbaik. Kami sudah berusaha untuk memenangkan pertandingan, hingga akhir. Hal ini yang paling penting,” kata Pioli dikutip dari Football Italia.

Pioli mengaku puas atas penampilan timnya. Sebab Atalamta adalah tim yang sedang naik performanya musim ini. Ia akan memusatkan perhatiannya pada dua pertandingan terakhir. Dengan jarak hanya satu angka dari AS Roma di posisi kelima.

“Kami akan berkonsentrasi pada dua pertandingan tersisa. Setelah itu, baru kami bisa beristirahat, sebelum memulai musim kembali. Kami harus melanjutkan performa ini, dan berbenah diri sebisa mungkin,” kata Pioli.

Baca Juga: Betulkah Tes Swab Rusak Otak Manusia? Ini Faktanya

Berkat tambahan satu angka itu, kini AC Milan berada di peringkat keenam dengan poin 60. Mereka unggul empat angka dari Napoli yang menempati posisi ketujuh. (****)

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x