Jerman dan Spanyol Dua Raksasa Eropa Penghuni Grup E Piala Dunia 2022 Qatar, Simak Daftar Pemainnya

- 16 November 2022, 10:41 WIB
Daftar pemain Spanyol di Piala Dunia 2022 Qatar.
Daftar pemain Spanyol di Piala Dunia 2022 Qatar. /

PORTAL JOGJA - Jerman dan Spanyol menjadi dua tim kuat yang akan menghadapi gempuran Jepang dan Kosta Rika di Grup E Piala Dunia 2022 Qatar.

Jerman sebagai salah satu kekuatan sepak bola di Eropa jelas tidak diragukan lagi mengingat tim Panser sudah 4 kali menjuarai Piala Dunia.

Sementara Spanyol juga tidak bisa dianggap remeh, tim berjuluk La Furioa Roja ini sudah dua kali menjadi juara Piala Dunia yakni pada tahun 2010 dan 2008.

Kosta Rika sebagai wakil benua Amerika dan Jepang sebagai salah satu wakil Asia tentu harus berjuang keras jika tidak ingin tersingkir terlebih dahulu.  

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemain Prancis dan Denmark Penghuni Grup D Piala Dunia 2022 Qatar

Berikut adalah daftar lengkap pemain yang akan berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar penghuni Grup E.

GRUP E

Spanyol
Penjaga gawang: Unai Simon (Athletic Club), Robert Sanchez (Brighton & Hove Albion), David Raya (Brentford FC)

Bek: Cesar Azpilicueta (Chelsea FC), Dani Carvajal (Real Madrid), Eric Garcia (FC Barcelona), Hugo Guillamon (Valencia CF), Pau Torres (Villarreal CF), Aymeric Laporte (Manchester City), Jordi Alba (FC Barcelona), Jose Gaya (Valencia CF).

Gelandang: Sergio Busquets (FC Barcelona), Rodri Hernandez (Manchester City), Gavi (FC Barcelona), Carlos Soler (Paris St Germain), Marcos Llorente (Atletico de Madrid), Pedri Gonzalez (FC Barcelona), Koke Resurreccion (Atletico de Madrid).

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x