Daftar Lengkap Pemain Prancis dan Denmark Penghuni Grup D Piala Dunia 2022 Qatar

- 16 November 2022, 10:02 WIB
Ilustrasi - Timnas Prancis.
Ilustrasi - Timnas Prancis. /Intagram @equipedefrance

PORTAL JOGJA - Prancis dan Denmark diprediksi akan menguasai Grup D Piala Dunia 2022 Qatar, mengingat kedua tim merupakan kekuatan besar di Eropa dan menduduki peingkat yang jauh di atas Australia dan Tunisia.

Juara bertahan Prancis bisa jadi akan mendominasi grup ini, namun Denmark yang mencapai semifinal Piala Eropa 2020 tak akan membiarkan Prancis melenggang mulus.

Di Piala Dunia, Prancis memiliki catatan yang lebih bagus karena telah dua kali menjuarai turnamen ini pada 1998 dan 2018, sedangkan prestasi terbaik Denmark adalah perempat final edisi 1998.

Tunisia dan Australia perlu berjuang keras untuk membalikkan semua perhitungan yang menaruh mereka dalam posisi inferior terhadap kedua tim Eropa itu.

Baca Juga: Argentina Tergabung dalam Grup C Piala Dunia 2022 Qatar, Simak Daftar Lengkap Pemainnya

Berikut daftar lengkap pemain keempat tim dalam Grup D yang dilansir dari ANTARA.

GRUP D

Prancis
Penjaga gawang: Alphonse Areola (West Ham), Hugo Lloris (Tottenham), Steve Mandanda (Rennes).

Bek: Lucas Hernardez (Bayern Munich), Theo Hernandez (AC Milan), Presnel Kimpembe (Paris Saint-Germain), Ibrahima Konate (Liverpool), Jules Kounde (Barcelona), Benjamin Pavard (Bayern Munich), William Saliba (Arsenal), Dayot Upamencano (Bayern Munich), Raphael Varane (Manchester United).

Gelandang: Eduardo Camavinga (Real Madrid), Youssouf Fofana (Monaco), Matteo Guendouzi (Marseille), Adrien Rabiot (Juventus), Aurelien Tchouameni (Real Madrid), Jordan Veretout (Marseille).

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah