Argentina Tergabung dalam Grup C Piala Dunia 2022 Qatar, Simak Daftar Lengkap Pemainnya

- 16 November 2022, 09:45 WIB
Daftar lengkap pemain Argentina, Meksiko, Polandia, dan Arab Saudi Piala Dunia 2022 yang tergabung di Grup C
Daftar lengkap pemain Argentina, Meksiko, Polandia, dan Arab Saudi Piala Dunia 2022 yang tergabung di Grup C /Instagram.com/@fifaworldcup

PORTAL JOGJA - Argentina adalah salah satu tim kuat yang menjadi favorit untukmenjuarai Piala Dunia 2022 Qatar. Argentina yang saat ini menduduki urutan ketiga dalam peringkat FIFA di bawah Brazil dan Belgia, diyakini bakal membuat pencapaian besar di Qatar.

Pasalnya pelatih Lionel Scaloni memasukkan sebagian besar anggota skuad yang menjuarai Copa America 2021, ke dalam skuad Argentina untuk Piala Dunia 2022.

Ke-26 pemain yang dibawa pelatih Lionel Scaloni, sama sangat kuatnya dengan skuad yang menjuarai Copa America 2021, sekalipun calon-calon lawannya mungkin lebih kuat dibandingkan dengan saat mereka bertarung dalam turnamen kontinental setahun lalu itu.

Baca Juga: Dafter Lengkap Pemain Piala Dunia 2022 Grup B yang Dihuni Inggris

 

Berikut adalah daftar lengkap pemain yang akan membela Argentina di Grup C bersama skuad lengkap Arab Saudi, Meksiko dan Polandia seperti dilansir dari ANTARA.

GRUP C

Argentina
Penjaga gawang: Franco Armani (River Plate), Emiliano Martinez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Villarreal).

Bek: Marcos Acuna (Sevilla), Juan Foyth (Villarreal), Lisandro Martinez (Manchester United), Nahuel Molina (Atletico Madrid), Gonzalo Montiel (Sevilla), Nicolas Otamendi (Benfica), German Pezzella (Real Betis), Cristian Romero (Tottenham), Nicolas Tagliafico (Lyon).

Gelandang: Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Enzo Fernandez (Benfica), Alejandro Gomez (Sevilla), Alexis Mac Allister (Brighton), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen), Leandro Paredes (Juventus), Guido Rodriquez (Real Betis).

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah