Liga Champions: Dibantai 4-1 Liverpool Bertekuk Lutut di Kandang Napoli

- 8 September 2022, 05:22 WIB
Liverpool secara tidak terduga harus bertekuk lutut di kandang Napoli dengan skor 1-4, dalam matchday ke-1 Liga Champions Grup A
Liverpool secara tidak terduga harus bertekuk lutut di kandang Napoli dengan skor 1-4, dalam matchday ke-1 Liga Champions Grup A /Twitter/@LFC/

PORTAL JOGJA - Liverpool secara tidak terduga harus bertekuk lutut di kandang Napoli dengan skor 1-4, dalam matchday ke-1 Liga Champions Grup A di Stadio Diego Armando Maradona pada Kamis dini hari WIB.

Liverpool sudah tertinggal tiga gol di babak pertama lewat penalti Piotr Zielinski, Andre-Frank Zambo Anguissa dan Giovanni Simeone.

Napoli menambah gol lagi lewat Zielinski sebelum Luis Diaz mencetak gol hiburan untuk Liverpool. Kekalahan ini membuat Liverpool terpuruk di posisi terbawah Grup A dan Napoli di puncak.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Kamis 8 September 2022: ama Korea Full House, 49 Days dan Boys Over Flowers

Liverpool nyaris kebobolan di menit pertama ketika garis pertahanan mereka yang tinggi ditembus Napoli. Victor Osimhen lolos dari perangkap offside dan tinggal berhadapan dengan Alisson Becker. Beruntung sepakan Osimhen masih membentur tiang.

Empat menit kemudian Liverpool dihukum penalti karena James Milner melakukan handball saat menahan sepakan Matteo Politano dari jarak dekat.

Piotr Zielinski mengeksekusi tendangan penalti dengan baik dan mengecoh Alisson Becker untuk membuat Napoli memimpin 1-0.

Gol itu membuat Napoli terus menekan Liverpool dan tak memberikan kesempatan untuk tim tamu mengembangkan permainan.

Tekanan itu membuat Liverpool melakukan blunder lagi yang berujung penalti pada menit ke-18. Kali ini giliran Virgil van Dijk melakukan pelanggaran kepada Osimhen di kotak penalti dan mendapat kartu kuning.

Namun, Osimhen gagal mencetak gol setelah Alisson menepis bola hasil sepakan 12 pas tersebut.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x