Manajer Manchester United Erik Ten Hag Marahi Timnya Menyusul Hasil Memalukan saat Melawan Brentford

- 14 Agustus 2022, 19:57 WIB
Manajer Manchester United Erik ten Hag
Manajer Manchester United Erik ten Hag /Manchester United

PORTAL JOGJA - Manajer Manchester United Erik Ten Hag memanggil timnya untuk kembali berlatih usai kekalahan memalukan dari dari Brentford 4-0.

Sebelumnya para pemain Manchester United dijadwalkan memiliki hari libur pada hari Minggu setelah perjalanan ke London.

Tapi Ten Hag telah memaksa pemainnya ke Carrington untuk sesi latihan tambahan, seperti dilansir dari The Sun.

Setan Merah menderita kekalahan memalukan dari Brentford pada hari Sabtu setelah kebobolan empat gol dalam 35 menit pertama.

Ini adalah kekalahan kedua berturut-turut United setelah kalah 2-1 dari Brighton dalam pertandingan pembukaan Liga Premier dan Ten Hag memarahi para pemainnya setelah pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Minggu 14 Agustus 2022: Warkop Special, BTS dan Krim Malam

"Itu sampah, dan itu buruk. Kami membutuhkan standar yang lebih tinggi dari itu, itu jelas. Kami harus memberikan dan kami tidak melakukannya. Kami harus berubah, itu cukup jelas," katanya.

"35 menit Anda kebobolan empat gol. Itu tidak mungkin. Tim harus bertanggung jawab. Saya merasa sangat kasihan pada para penggemar. Kami mengecewakan mereka," kata Ten Hag.

“Anda harus bertanggung jawab di lapangan. Sebagai tim dan sebagai individu, itulah yang tidak kami lakukan. Apa yang saya minta mereka lakukan adalah bermain dengan keyakinan dan bermain dengan tanggung jawab atas penampilan mereka. Itu yang tidak kami lakukan," katanya menambahkan.

Kiper David De Gea, yang bersalah atas dua gol, setuju dengan manajernya dan mengatakan timnya masih belum bisa bangkit dari musim lalu. Menyusul kekalahan dari Bees, kiper Spanyol itu berkata "Tentu saja, ada beberapa musim yang sulit dan mungkin, itu masih ada dalam pikiran kami.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x