Wow! Real Madrid Siap Rogoh Kocek 1.8 Triliun Rupiah untuk Datangkan Bintang Muda Milan Rafael Leao

- 26 Mei 2022, 20:31 WIB
Bintang AC Milan Rafael Leao menjadi incaran Real Madrid
Bintang AC Milan Rafael Leao menjadi incaran Real Madrid /Instagram @iamrafaeleao93

PORTAL JOGJA - Rafael Leao sedang menjadi bintang di Italia usai membawa AC Milan meraih Scudetto tahun ini. Hal inilah yang membuat Real Madrid akan habis-habisan untuk mendatangkan Rafael Leao.

Menurut 'La Gazzetta dello Sport' Real Madrid dikabarkan bersedia membayar $128 juta (sekitar 1,8 Trilun Rupiah) untuk mengontrak penyerang Milan ini.

Namun demikian AC Milan dikabarkan tidak ingin menjual Leao dan berharap bisa memperpanjang kontraknya hingga 2026, seperti dilansir dari Marca.

Baca Juga: Bawa Roma Juara, Jose Mourinho Raih Gelar Kelima di Kompetisi Eropa

Rafael Leao, adalah pesepakbola yang lahir di Almada, Portugal, dan akan berusia 23 tahun Juni ini. Dia adalah striker yang bisa bermain sebagai striker murni dan sebagai pemain sayap. Di Milan Rafael Leao kerap bermain sebagai gelandang serang atau sayap kiri.

Rafael Leao memulai karir sepak bolanya di Sporting de Portugal pada 2017, kemudian pindah ke Lille pada 2018 dan pada tahun 2019 dia menandatangani kontrak lima musim dengan Milan.

Pemain asal Portugal ini telah menjadi pemain kunci dalam memimpin Milan untuk memenangkan gelar juara Liga Serie A.

Leao telah bermain 3.200 menit dalam 42 pertandingan di semua kompetisi musim ini, mencetak 14 gol dan memberikan 12 assist, di mana ia dinobatkan sebagai pemain terbaik musim ini.

Baca Juga: Real Madrid Incar Penyerang Manchester City Raheem Sterling, Siap Tawarkan Kontrak Senilai Rp917 Milyar

Leao telah memainkan sebagian besar musim ini sebagai pemain sayap kiri. Ia dikenal sebagai pemain yang tangguh, memiliki ketrampilan menggiring bola dan bisa berperan sebagai striker.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x