Real Madrid Incar Penyerang Manchester City Raheem Sterling, Siap Tawarkan Kontrak Senilai Rp917 Milyar

- 25 Mei 2022, 12:10 WIB
 Ilustrasi - Rahim Sterling menjadi salah satu incaran Real Madrid di jendela transfer musim panas./Instagram @sterling7
Ilustrasi - Rahim Sterling menjadi salah satu incaran Real Madrid di jendela transfer musim panas./Instagram @sterling7 /

PORTAL JOGJA - Penguasa La Liga Real Madrid dikabarkan ingin mengontrak penyerang Manchester City Raheem Sterling seharga £50 juta (Sekitar Rp917 Milyar musim panas ini.

Menurut laporan Daily Star, Raheem Sterling menjadi incaran menarik Real Madrid pada jendela transfer musim panas. 

Raheem Sterling telah mengalami naik turun selama bermain di Manchester City sejak tiba dari Liverpool dalam transfer kontroversial pada Juli 2015.

Pemain internasional Inggris itu berkembang pesat dalam tujuh tahun terakhir tetapi sempat menurun akhir-akhir ini, dimana manajer Pep Guardiola jarang memainkannya sebagai starter.

Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic Putuskan akan Bermain Satu Musim Lagi Bersama AC Milan, Asalkan....

Seperti dilansir dari The Hardtackle, Sterling masih menikmati musim 2021/22 yang solid, mengumpulkan 17 gol dan sembilan assist dalam 47 pertandingan di semua kompetisi.

Tetapi pemain berusia 27 tahun itu menghadapi masa depan yang tidak pasti di Etihad, karena kontraknya di Manchester City akan habis tahun depan. Situasi seperti itu menarik perhatian beberapa petinggi Eropa, termasuk Real Madrid.

El Real telah memantau dengan cermat situasi kontrak Sterling dan sekarang siap untuk melancarkan serangan untuk penyerang Manchester City.

Minat dari Real Madrid datang setelah keputusan Kylian Mbappe untuk menolak kesempatan bergabung dengan mereka dalam transfer Bosman dan tetap bertahan di Paris Saint-Germain.

Raksasa Spanyol dengan demikian mengalihkan perhatian mereka ke alternatif, dengan Rafael Leao di antara para pemain yang muncul di radar mereka. Sterling juga merupakan target yang layak untuk Real Madrid, dengan kemampuan pemain untuk bermain di lini depan membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi Los Blancos.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Hardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x