Zlatan Ibrahimovic Putuskan akan Bermain Satu Musim Lagi Bersama AC Milan, Asalkan....

- 25 Mei 2022, 11:45 WIB
Penyerang veteran AC Milan Zlatan Ibrahimovic usai meraih gelar Liga Serie A, ia memutuskaningin bermain satu musim lagi bersama Rossoneri
Penyerang veteran AC Milan Zlatan Ibrahimovic usai meraih gelar Liga Serie A, ia memutuskaningin bermain satu musim lagi bersama Rossoneri /instagram/@ iamzlatanibrahimovic/

PORTAL JOGJA - Penyerang veteran AC Milan Zlatan Ibrahimovic dikabarkan telah memutuskan untuk bermain selama satu musim lagi bersama Rossoneri.

Ibrahimovic mengungkapkan dirinya akan bermain lagi asal tidak perlu menjalani operasi dalam beberapa minggu mendatang.

Dilandir dari football-italia.net kontrak pemain asal Swedia di San Siro akan habis pada bulan Juni dan masa depannya masih belum jelas mengingat perjuangannya dengan cedera musim ini.

Baca Juga: AC Milan Juara Liga Italia Serie A Usai Tumbangkan Sassuolo, Olivier Giroud Cetak 2 Gol

Baca Juga: Kelas Internasional UMY Kembali Datangkan Akademisi dari Luar Negeri

Pemain yang kini berusia 40 tahun itu telah mencetak delapan gol dalam 23 penampilan musim ini, dan kehilangan 18 pertandingan karena dibekap cedera.

Seperti dikutip dari Calciomercato.com, sang striker telah memutuskan bahwa dia ingin terus bermain untuk satu musim lagi, tetapi keputusan akhir tidak hanya terserah padanya.

Mantan striker Manchester United dan Barcelona itu tidak mau pensiun tetapi akan melakukan pemeriksaan dalam beberapa minggu mendatang untuk mengevaluasi apakah dia memerlukan operasi baru atau tidak.

Baca Juga: Raih Gelar Liga Premier Inggris Manajer Manchester City Pep Guardiola Sebut Timnya Adalah Legenda

Baca Juga: Taliban Perintahkan Presenter TV Afghanistan Memakai Penutup Wajah saat Siaran

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: football-italia.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x