Link Live Streaming MotoGP Argentina, Aleix Espargaro Raih Pole Position

- 3 April 2022, 11:19 WIB
Jadwal Acara Trans 7 Hari Ini Minggu 3 April 2022, Saksikan Kualifikasi MotoGP 2022 dan Live Race MotoGp 2022 Malam Ini.
Jadwal Acara Trans 7 Hari Ini Minggu 3 April 2022, Saksikan Kualifikasi MotoGP 2022 dan Live Race MotoGp 2022 Malam Ini. /Tangkapan Layar Instagram @officialtrans7/

 

PORTAL JOGJA - Pembalapasal Spanyol Aleix Espargaro berhasil meraih pole position perdananya di MotoGP Argentina yang akan digelar hari ini Minggu 3 April 2022.

Pembalap tim Aprilia ini mengungguli pembalap tim Pramac Racing Jorge Martin  di sesi kualifikasi MotoGP Argentina, Sabtu 2 April 2022.

Dengan catatan waktu satu menit 37,688 detik Espargaro cukup untuk mengamankan posisi start terdepan dan menggusur Martin ke posisi kedua dengan margin 0,151 detik.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Minggu 3 April 2022: Siaran Langsung Balapan MotoGP Argentina

Sementara posisi start ketiga ditempati Luca Marini dari tim VR46, milik mantan juara dunia Valentino Rossi.

Di posisi keempat ada Pol Espargaro dari tim Repsol Honda sedangkan Maverick Vinales dari Aprilia di posisi kelima, mengungguli juara dunia bertahan Fabio Quartararo yang start di posisi keenam.

Aleix Espargaro mendominasi sesi latihan Sabtu dan dirinya sangat senang bisa merebut pole porition.

"Saya sangat senang, saya rasa kami bisa bangga, Kami telah bekerja sangat keras selama lima tahun terakhir. Kami memperbaiki diri dari hari ke hari dan semakin mendekati motor-motor terbaik di dunia. Ini adalah dorongan tambahan untuk besok," kata Espargaro seperti dikutip Reuters. "

Sementara Jorge Martin mengaku sedang mengincar kemenangan pertamanya pada musim ini.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Reuters Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x