Jonatan Christie dan Fajri Raih Prestasi Gemilang di Final Swiss Terbuka 2022

- 28 Maret 2022, 05:01 WIB
Jonatan Christie dan pasangan Fajri raih juara di Swiss Terbuka 2022.
Jonatan Christie dan pasangan Fajri raih juara di Swiss Terbuka 2022. /Foto : Instagram/@jonatanchristieofficial/

PORTAL JOGJA – Akhirnya Jonatan Christie dan pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto atau Fajri berhasil menorehkan prestasi gemilang tahun ini. Jonatan Christie dan pasangan ganda putra Fajar dan Rian sukses menjuarai Swiss Terbuka 2022.

Kemenangan tersebut diperoleh setelah di babak final Swisss Terbuka 2022 Jonatan Christie mampu mengalahkan pemain India Prannoy H.S.

Sementara pasangan Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto berhasil menundukkan pemain ganda putra Malaysia Goh Sze Fei dan Nurizzudin.

Dikutip dari akun Instagram resmi PBSI @badminton.ina, Jojo mengatakan, kemenangannya di Swiss Terbuka 2022  itu diharapkan menjadi awal dan motivasi baginya di tahun ini.

Baca Juga: Negara Mana Saja yang Sudah Lolos ke Piala Dunia Qatar 2022? Berikut Daftar Lengkapnya

”Masih banyak yang saya ingin raih, gelar-gelar di level lebih tinggi. Semoga juara di Swiss ini bisa jadi awalan dan motivasi saya di tahun 2022. Mudah-mudahan saya bisa konsisten bermain seperti ini. Maksimal dan menikmati pertandingan," kata Jojo.

Lebih dari itu, Jojo juga mengungkapkan, kemenangannya tersebut sangat berart, terlebih sudah dua setengah tahun dirinya tidak pernah berhasil menjuarai pertandingan. Sempat positif Covid-19, juga membuat Jojo alami kendala sebelumnya.

“Saya bisa bermain di sini dan di All England kemarin saja sudah anugrah luar biasa setelah saya positif Covid-19 di Jerman. Ini pasti campur tangan Tuhan. Apalagi saya sudah dua setengah tahun tidak juara,” ujarnya seperti dikutip akun @badminton.ina.

Baca Juga: Pelatih Italia Roberto Mancini Belum Tahu Nasibnya di Azzurri Usai Gagal Lolos Piala Dunia

Sementara Fajar mengungkapkan syukurnya dan berharap bisa tampil lebih baik di turnamen berikutnya, Rian justru tak ingin terlena dengan kemenangan mereka di Swiss Terbuka 2022.

Halaman:

Editor: Siti Baruni

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah