Jonatan Christie dan Ganda Putra Fajri Melesat di Final Swiss Terbuka 2022

- 27 Maret 2022, 05:47 WIB
Jonatan Christie lolos ke babak final usai memenangi pertandingan semifinal Swiss Open 2022, Minggu, 27 Maret 2022 dini hari WIB
Jonatan Christie lolos ke babak final usai memenangi pertandingan semifinal Swiss Open 2022, Minggu, 27 Maret 2022 dini hari WIB /Tangkapan layar RCTI Plus

PORTAL JOGJA – Pebulutangkis Indonesia Jonatan Chirstie dan pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto atau Fajri melesat ke babak final Swiss Terbuka 2022.

Jojo berhak maju ke babak final setelah mengalahkan pemain India Kidambi Srikanth. Meski sempat tertinggal di babak pertama, namun di gim berikutnya Jojo berhasil melibas lawannya dengan gemilang.

Jojo yang memenangkan pertandingan di babak semi final dengan skor 18-21, 21-7 dan 21-13 akan berhadapan dengan pebulutangkis India Prannoy H.S.

Baca Juga: Pelatih Italia Roberto Mancini Belum Tahu Nasibnya di Azzurri Usai Gagal Lolos Piala Dunia

Sebelumnya, di babak semi final Prannoy H.S. berhasil mengalahkan pemain tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting.   

Sementara itu pasangan ganda Fajri atau Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto maju ke final Swiss Terbuka 2022 setelah berhasil atas pasangan asal Malaysia Aaron Chia dan Soh Wooi Yik dengan skor 22-20,13-21 dan 21-8.

Di final Swiss Terbuka 2022, Fajri harus berhadapan dengan pemain ganda putra Malaysia Goh Sze Fei dan Nurizzudin yang di babak semi final juga menggulung ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Baca Juga: Italia Kembali Gagal Tampil di Piala Dunia setelah Dikalahkan Makedonia Utara

Selain Anthony Sinisuka Ginting dan ganda putra Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, pemain ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati juga harus mengakui keunggulan pasangan Jerman Mark Lamsfuss dan Isabel Lohau. ***

Editor: Siti Baruni

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah