Link Live Streaming Persija Jakarta vs Borneo FC dan Prediksi Susunan Pemain

- 10 Maret 2022, 16:45 WIB
Link live streaming Persija Jakarta vs Borneo FC Kamis 10 Maret 2022
Link live streaming Persija Jakarta vs Borneo FC Kamis 10 Maret 2022 /tangkapan layar video.com/

PORTAL JOGJA - Liga 1 Indonesia pekan ke 30 kali ini akan menyajikan laga seru antara Persija Jakarta vs melawan Borneo FC yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali Kamis 10 Maret 2022.

Persija Jakarta yang bertekad meraih angka penuh kemungkinan akan menurunkan skuad terbaiknya agar dapat menaklukan Borneo FC pada laga malam nanti.

Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mengatakan Macam Kemayoran sudah melakukan berbagai evaluasi agar menghindari kesalahan di laga melawan Borneo FC.

Baca Juga: Sony dan Nintendo Hentikan Pengiriman Game ke Rusia

"Coach (Sudirman) sudah melakukan evaluasi untuk menghadapi Borneo. Kami sudah berlatih agar bisa memberikan yang terbaik untuk Persija Jakarta," kata Riko Simanjuntak.

Pemain asal Sumatera Utara itu menjelaskan Persija Jakarta sudah siap menaklukan Borneo FC di pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2021.

"Persija Jakarta sudah siap untuk pertandingan ini dan siap mengalahkan Borneo FC," jelas Riko Simanjuntak.

Sementara pelatih Persija Jakarta menjelaskan Macan Kemayoran siap menaklukan Bornoe FC meski ada beberapa pemain yang harus absen di laga ini.

"Untuk persiapan melawan Borneo FC, saya pikir sudah sangat siap walaupun ada beberapa pemain yang masih dalam masa perawatan sehingga harus absen," jelasnya.

Sudirman menuturkan saat ini Borneo FC telah menemukan permainan yang bagus dan mampu tampil beda di beberapa laga terakhir.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Jurnal Medan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x