Nobar Final Piala AFF 2020 Indonesia Vs Thailand di Masjid Jogokariyan, Sholat Isya Dulu

- 29 Desember 2021, 15:01 WIB
Poster nonton bareng atau nobar Final Piala AFF 2020 Indonesia Vs Thailand di Masjid Jogokariyan Yogyakarta.
Poster nonton bareng atau nobar Final Piala AFF 2020 Indonesia Vs Thailand di Masjid Jogokariyan Yogyakarta. /Foto: Instagram/masjidjogokariyan_/

PORTAL JOGJA - Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan menghadapi Thailand pada Rabu, 29 Desember 2021 pukul 19.30 WIB malam nanti.

Di sejumlah tempat, masyarakat penggemar sepak bola menggelar agenda nonton bareng atau nobar Final Piala AFF 2020 Indonesia Vs Thailand.

Nobar di warung kopi, kafe atau tempat nonkrong anak muda adalah hal biasa. Bagaimana jika kali ini nobar Final Piala AFF 2020 Indonesia Vs Thailand di Masjid?

Baca Juga: Timnas Indonesia akan Bertemu Thailand di Final Piala AFF 2020

Takmir Masjid Jogokariyan malam ini pun menggelar agenda Nobar Final Piala AFF 2020.

Hal itu terungkap lewat unggahan di akun Instagram @masjidjogokariyan_, dikutip PortalJogja.Com Selasa 28 Desember 2021.

Disebutkan di dalam unggahan tersebut, agenda Nobar Final Leg 1 Piala AFF 2020 Indonesia Vs Thailand, akan digelar pada Rabu, 29 Desember 2021⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ pukul 19.30 WIB di lingkungan Masjid Jogokariyan.

"Sholat Isya Berjamaah di Masjid Jogokariyan. Disediakan makan malam," tulis @masjidjogokariyan_.
⁣⁣⁣⁣
Baca Juga: Ganjar Pranowo Puji Penampilan Putra Blora Pratama Anhar di Piala AFF: Jateng Bangga Padamu Han

Acara diselenggarakan oleh Takmir Masjid Jogokariyan Yogyakarta, termasuk Remaja Masjid Keluarga Alumni Remaja Masjid Jogokariyan ini terbuka untuk umum dan wajib menaati protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Sugih Hartanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah