Jonatan Christie Ditanya Soal Bonus Saat Main Badminton dengan Jokowi, Ini Tanggapannya

- 3 Desember 2021, 10:44 WIB
Presiden Joko Widodo bermain bulutangkis bersama Jonatan Christie.
Presiden Joko Widodo bermain bulutangkis bersama Jonatan Christie. /Foto : Instagram @jokowi/

PORTAL JOGJA – Presiden Joko Widodo Kamis 2 Desember kemarin menyempatkan bermain bulu tangkis usai menyaksikan pertandingan BWF World Tour Finals 2021 yang digelar di The Westin Resort, Bali International Convention Center (BICC).

Seperti diunggah akun Instagramnya,  Presiden Jokowi tampak berpasangan dengan atlet tunggal putra, Jonathan Christie. Keduanya bertanding melawan Hendra Setiawan yang berpasangan dengan Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Agung Firman Sampurna.

Jonathan Chirtie pun mengunggah moment tersebut melalui Insta Storynya.  Unggahan itu justru kembali memancing pertanyaan soal bonus bagi para atlet bulutangkis. “Dah cair kan bang?” tanya salah seorang yang mengomentari ungahan Jojo.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 3 Desember 2021: Irvan dan Rendy Sama-sama Pegang Kunci, Al Bingung

Pria kelahiran itu pun menjawab bingung, ”Aduh gimana ini jawabnya ya?,” begitu bunyi tanggapan Jojo sembari menandai akun Hendra Setiawan, Fajar Alfian, Rian Ardianto  dan Muhammad Ahsan untuk membantu menjawabnya

Sudah sejak beberapa waktu soal bonus bagi para atlet badminton ini mengemuka. Hal itu mengemuka saat tim putra Indonesia berhasil membawa pulang Piala Thomas, sponsor resmi PBSI yaitu BNI memberikan apresiasi berupa dana pembinaan sebesar Rp5 milyar.

Kala itu Hendra Setiawan sempat mengunggah ucapan terimakasih atas apresiasi pada Tim Thomas tersebut dan berharap apresiasi yang lain menyusul. Netizen pun lantas ramai menyinggung Kemenpora.

Kini apresiasi berupa bonus kembali ditanyakan oleh netizen. Bahkan dalam unggahan Jonatan Christie tertulis komentar yang menyatakan, “Kalau belum (bonusnya) kita dm pak Jokowi nih,” tulis komentar tersebut.

Jojo pun hanya menjawab, “sabar….sabar….sabar,” tulisnya. Namun, saat Presiden Jokowi mengunggah foto saat bermain badminton dengan dirinya, Jojo pun menuliskan terimakasih disertai dengan ‘sindiran’ halus.

“Terimakasih ya pak sudah hadir, tapi jangan lupa ya pak,” tulisnya. Kontan saja tulisan itu ramai ditanggapi netizen. Salah satunya yang menuliskan pesan untuk Joko yang berbunyi :

Halaman:

Editor: Siti Baruni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x