Link Live Streaming MotoGP Aragon : Disiarkan di Trans7 Siapa Juara GP Aragon

- 12 September 2021, 17:28 WIB
Link live streaming Moto3, Moto2 dan MotoGP Aragon 2021, live di Fox Sport dan Trans7.
Link live streaming Moto3, Moto2 dan MotoGP Aragon 2021, live di Fox Sport dan Trans7. /Tangkap layar Youtube.com/MotoGP

PORTAL JOGJA - Sore ini ajang balapan bergengsi MotoGP 2021 akan berlangsung di sirkuit MotorLand Aragon Spanyol, Minggu 12 September 2021 mulai pukul 19.00 WIB malam ini.

Balapan ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Trans7 dan bisa juga disaksikan melalui link live streaming berikut ini. 

Anda bisa mengakses 4 link live streaming MotoGP Aragon 2021 diantaranya situs MotoGP, Trans7, Fox Sport, Vidio, dan juga UseeTV.

Dalam sesi kualifikasi yang berlangsung pada Sabtu, 11 September 2021  Francesco Bagnaia berhasil mencatatkan waktu tercepat dan berhak menduduki pole position.

Baca Juga: Sumatera Barat Diguncang Gempa M5,3 Terasa Hingga Bengkulu

Sesi kualifikasi berjalan sangat seru karena ada beberapa pembalap yang tampil menjanjikan. Francesco Bagnaia dan Jorge Martin sama-sama berusaha untuk menjadi yang tercepat sejak kualifikasi dimulai.

Sedangkan Marc Marquez terlihat santai di pitlane dan baru keluar di menit-menit terakhir. Marc Marquez juga tampil sangat percaya diri sepanjang sesi latihan bebas berjalan. Bahkan ia sempat memimpin sesi ketika latihan bebas 1.

Ketika Marc Marquez masuk ke lintasan, ia cukup percaya diri untuk mendapatkan posisi pole position. Tapi dua menit terakhir, posisi paling atas sudah dipegang oleh Francesco Bagnaia dengan catatan waktu 1 menit, 46,322 detik

Hasil ini membuat Francesco Bagnaia akan tampil di garis start terdepan memimpin sesi balap di MotoGP Aragon 2021 malam ini.

"Saya sangat senang. Saya memulai akhir pekan dengan banyak pertanyaan tentang lintasan ini karena saya selalu kesulitan tiap tahunnya," katanya.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x