Wow! Real Madrid Dikabarkan Menawar Striker PSG Kylian Mbappe Seharga Rp 2,7 Triliun

- 25 Agustus 2021, 06:01 WIB
Bintang PSG Kylian Mbappe
Bintang PSG Kylian Mbappe /Tangkapan layar Twitter/ Kylian Mbappé @KMbappe/

PORTAL JOGJA - Real Madrid telah mengajukan penawaran seharga €160 juta (setara 2,7 Triliun Rupiah) untuk pemain depan Paris Saint Germain Kylian Mbappe menurut laporan sejumlah media Spanyol dan Prancis pada hari Selasa.

Namun demikian hingga berita ini diturunkan belum ada komentar langsung dari kedua klub.

L'Equipe dari Prancis mengatakan posisi PSG tetap tidak berubah, dan bertekad untuk mempertahankan Mbappe hingga setidaknya akhir kontraknya pada Juni tahun depan bahkan jika ia kemudian bisa pergi tanpa bayaran.

Baca Juga: Pelatih PSG Pochettino Tepis Rumor Kepindahan Mbappe ke Real Madrid

Media Spanyol Marca mengatakan langkah itu adalah langkah pertama Real, yang telah lama mengincar juara Piala Dunia berusia 22 tahun tersebut.

Kylian Mbappe yang telah mencetak 42 gol di semua kompetisi untuk PSG musim lalu dilaporkan pernah mengatakan ingin pindah ke Spanyol.

Sementara itu, situs web As.com mengutip sumber-sumber Real Madrid yang mengatakan bahwa fakta bahwa uang bukanlah masalah bagi PSG yang kaya raya dan merupakan hambatan bagi Real.

Sky Sports Inggris mengatakan tawaran itu dibuat pada hari Minggu. Setiap penjualan Mbappe akan memungkinkan PSG untuk menutup sebagian biaya paket gaji Lionel Messi setelah mereka menandatangani penyerang Argentina dan pemenang Ballon d'Or enam kali dari Barcelona awal bulan ini.

PSG mengakhiri musim lalu dengan hanya satu trofi utama, Piala Prancis, setelah kehilangan gelar liga dengan selisih satu poin dari Lille dan tersingkir di semifinal Liga Champions.

Baca Juga: Bintang PSG Kylian Mbappe Tertarik untuk Berlabuh ke Liverpool Atau Real Madrid

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: CNA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x