Woww!! Lionel Messi Menginap di Hotel Mewah Paris dengan Tarif Rp 338 Juta per Malam

- 15 Agustus 2021, 19:24 WIB
Belum Ada Rumah yang Cocok, Lionel Messi Nginap di Hotel Dengan Tarif Per Kamarnya 338 Juta Rupiah. REUTERS/Yves Herman
Belum Ada Rumah yang Cocok, Lionel Messi Nginap di Hotel Dengan Tarif Per Kamarnya 338 Juta Rupiah. REUTERS/Yves Herman /YVES HERMAN/

PORTAL JOGJA - Bintang sepakbola Lionel Messi, yang baru saja bergabung dengan klub Paris Saint Germain, tampaknya sudah mulai menikmati waktunya di ibu kota Prancis usai kepindahannya dari Barcelona, ​​​​Spanyol.

Seperti dilansir dari Zee News Messi dan istrinya Antonela bersama dengan tiga anaknya saat ini menginap di hotel Le Royal Monceau di Paris yang biaya per malamnya sangat fantastis.

Tarif menginap satu malam di hoter tersebut seharga € 20.000 (setara dengan Rp 338 Juta). Hotel bintang lima tersebut memiliki sejumlah fasilitas mulai dari kolam renang, gedung bioskop, dan sejumlah restoran untuk menyajikan masakan Prancis terbaik.

Baca Juga: Inilah Skuad Baru Tim Oranye Racikan Pelatih Baru Timnas Belanda Louis Van Gaal

Selain itu, hotel yang paling mewah dan eksklusif di Paris yang telah berusia 34 tahun itu memiliki akses penuh ke beberapa pemandangan paling indah yang ditawarkan Paris.

Hotel tersebut diyakini juga sempat menjadi tempat tinggal neymar setelah bergabung dengan PSG, sebelum sang striker asal Brasil itu menemukan tempat tinggal permanennya di ibu kota Prancis pada 2017.

Messi sendiri telah menandatangani kontrak dengan PSG selama dua tahun dengan opsi untuk memperpanjang untuk tahun ketiga. Bintang Argentina tersebut mendapatkan bayaran 35 juta pound (setara Rp 687 Miliar) per tahun dengan bonus tambahan.

Baca Juga: Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer Puji Permainan Scott McTominay, Ingatkan Sosok Paul Scholes

Selain gajinya, pemenang Ballon d'Or enam kali itu juga akan dibayar untuk hak royalti termasuk penjualan Jersey. Menariknya, jersey nomer 30 Messi telah terjual habis dalam waktu 30 menit setelah dirilis di situs PSG.***

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Zee News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x