Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer Puji Permainan Scott McTominay, Ingatkan Sosok Paul Scholes

- 14 Agustus 2021, 22:06 WIB
Scott McTominay (kanan).
Scott McTominay (kanan). /instagram.com/@manchesterunited/

PORTAL JOGJA - Manchester United tampil luar biasa malam ini Sabtu 14 Agustus 2021, saat melumat tamunya Leeds United dengan skor telak 5-1 di stadion Old Trafford.

Bruno Fernandes dan Paul Pogba bermain sangat meyakinkan dan mencuri perhatian publik dimana Fernandes mencetak hattrick sedangkan Pogba memborong 4 assist.

Namun Ole Gunnar Solskjaer justru memuji penampilan Scott McTominay. Pemain asal Skotlandia ini bermain di jantung lini tengah MU dan meski malam ini tidak menjadi perhatian publik, Solskjaer memuji kekuatan fisik dan tingkat kebugarannya yang luar biasa mengingat betapa singkatnya pra-musim yang dia miliki.

Baca Juga: Manchester United Hajar Leeds United 5-1, Bruno Fernandes Hattrick Paul Pogba Cetak 4 Assist

Pemain internasional Skotlandia tersebut bermain kurang dari satu babak dalam pertandingan persahabatan dan tidak bermain sesuai dengan posisinya, sebelum tampil impresif saat melawan Leeds.

Menurut Solskjaer, dengan gerakannya yang kuat dan agresif dari lini tengah, Scott McTominay mengingatkan pada sosok legenda United Paul Scholes.

“Dia tidak bermain lebih dari 20 menit pra-musim ini dan dia bermain sebagai bek tengah dalam 20 menit itu,” kata Solskjaer kepada BT Sport mengomentari aksi dari McTominay.

 

"Saya tidak membandingkan mereka berdua karena mereka adalah dua manusia yang berbeda, Scott adalah binatang buas secara fisik, dia bisa berlari sepanjang hari, dia sekarang pria yang pantas di luar sana dan saya pikir dia sangat baik," tambah Solskjaer.

Baca Juga: Inilah Skuad Baru Tim Oranye Racikan Pelatih Baru Timnas Belanda Louis Van Gaal

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Metro.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah