Lionel Messi Setujui Kontrak Dua Tahun dengan PSG

- 10 Agustus 2021, 19:28 WIB
Lionel Messi secara resmi menerima tawaran kontrak dari PSG dengan kontrak berdurasi 2 tahun
Lionel Messi secara resmi menerima tawaran kontrak dari PSG dengan kontrak berdurasi 2 tahun /twitter.com/@fabrizioRomano

PORTAL JOGJA - Lionel Messi telah setuju untuk menandatangani kontrak dengan klub asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain terbaik dunia enam kali tersebut berstatus bebas transfer setelah Barcelona mengumumkan mereka tidak dapat memenuhi persyaratan kontrak baru karena kesulitan keuangan.

Pemain berusia 34 tahun itu mengucapkan selamat tinggal secara emosional kepada klub Catalan itu pada konferensi pers akhir pekan lalu.

Baca Juga: Lionel Messi Mendapat Tawaran Kontrak Dua Tahun dari PSG setelah Keluar dari Barcelona

PSG adalah salah satu klub yang paling tertarik untuk mendatangkan pemain asal Argentina itu dan sekarang diklaim bahwa Messi akan menandatangani kontrak selama dua tahun seperti dilansir dari Independent.

Langkah itu akan membuatnya bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Nou Camp dan bintang Brasil Neymar. Messi dilaporkan tetap di Barcelona sejak akhir pekan tetapi sekarang akan melakukan perjalanan ke ibukota Prancis untuk menyelesaikan perpindahan.

Messi telah bermain sepanjang karir sepakbolanya di Barca hingga saat ini, dimana ia bergabung dengan klub pada usia 13 tahun.

Baca Juga: Kerugian China Akibat Banjir di Sichuan Capai Ratusan Juta Yuan, Warga Mengungsi

Messi nyaris meninggalkan klub setelah perselisihan musim panas lalu tetapi itu akhirnya bisa diselesaikan. Kontraknya berakhir pada akhir musim lalu dan dia telah setuju untuk mengambil pemotongan gaji dalam kontrak baru tetapi klub masih tidak dapat memenuhi kontrak tersebut.

Messi meninggalkan Barca sebagai pencetak gol terbanyak dengan 682 gol dan telah memenangkan 35 trofi.***

Editor: Chandra Adi N

Sumber: independent.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x