Lionel Messi Mendapat Tawaran Kontrak Dua Tahun dari PSG setelah Keluar dari Barcelona

- 9 Agustus 2021, 06:30 WIB
Lionel Messi ketika melakukan salam perpisahan kepada Barcelona/ Foto: Reuters/ Albert Gea
Lionel Messi ketika melakukan salam perpisahan kepada Barcelona/ Foto: Reuters/ Albert Gea /Foto: Reuters/ Albert Gea/

PORTAL JOGJA - Mantan bintang sepakbola Barcelona Lionel Messi, telah menerima tawaran kontrak dua tahun secara resmi dari klub asal Prancis Paris Saint-Germain.

PSG telah menawarkan Messi kontrak awal dua tahun, diperkirakan bernilai £25 juta setahun dimana pemenang Ballon d'Or enam kali dan perwakilannya tersebut saat ini sedang meninjau dan mempertimbangkannya dengan hati-hati.

Messi juga memiliki dua opsi potensial lainnya setelah meninggalkan Barcelona tetapi PSG merupakan salah satu tim yang sangat tertarik untuk mengontraknya.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Senin 9 Agustus 2021, Ada SpongeBob SquarePants Movie dan Film Dracula Untold

Barcelona mengumumkan Messi tidak akan melanjutkan kiprahnya di klub setelah mereka tidak dapat memenuhi kontrak baru yang telah disepakati dengan Messi karena "hambatan finansial dan struktural".

Seperti dilansir dari Skysports pemain timnas Argentina itu telah berbicara langsung dengan pelatih kepala PSG Mauricio Pochettino minggu ini tentang kepindahannya ke ibukota Prancis.

Saat ditanya apakah PSG akan menjadi langkah selanjutnya pada konferensi pers perpisahannya pada hari Minggu 8 Agustus 2021, Messi mengatakan itu adalah salah satu kemungkinan.

"Itu adalah satu kemungkinan, untuk mencapai level itu. Saya tidak mengonfirmasi apa pun dengan siapa pun. Saya mendapat banyak panggilan, banyak klub yang tertarik. Saat ini, tidak ada yang ditutup, tetapi kami berbicara tentang banyak hal," kata Messi.

PSG dengan cepat muncul sebagai yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya, jika Messi bergabung maka akan menyatukan kembali dirinya dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, ​​Neymar.

Messi yang tak kuasa menahan tangis saat mengucapkan selamat tinggal kepada Barca
mengatakan dia tidak ingin meninggalkan Barcelona dalam konferensi pers perpisahan emosional pada hari Minggu tersebut.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x