IBL 2021: Bima Perkasa Jogja Lolos ke Babak Playoff Usai Mengalahkan Pacific Caesar Surabaya

- 10 April 2021, 22:49 WIB
Bima Perkasa Jgja meluapkan kegembiraan lolos ke babak playoff IBL 2021 usai mengalahkan Pacific Caesar Surabay
Bima Perkasa Jgja meluapkan kegembiraan lolos ke babak playoff IBL 2021 usai mengalahkan Pacific Caesar Surabay /Bagus Kurniawan/iblindonesia.com

PORTAL JOGJA - Bima Perkasa Jogja berhasil merebut tiket ke babak play off . Bank BPD DIY Bima Perkasa adalah tim terakhir yang lolos ke babak playoff setelah menundukkan Pacific Caesar Surabaya 71-45.

Bima Perkasa Jogja berada diperingkat ketiga di Divisi Merah. Peringkat pertama diduduki Pelita Jaya Bakrie Jakarta, peringkat kedua Louvre Dewa United Surabaya dan peringkat keempat Bali United.

Baca Juga: Gempa Malang Akibatkan Ratusan Bangunan Rusak, 7 Orang Meninggal Dunia

Baca Juga: Militer Inggris Beri Penghotmatan Atas Wafatnya Pangeran Philip Dengan 41 Tembakan Salvo

Baik Bima Perkasa Jogja maupun Bali Uited sama-sama mengumpulkan 25 poin dengan 16 kali main, memang 9 kali dan kalah 6 kali. Namun Bima Perkasa lebih unggul.

Sementara di Divisi Putih Satria Muda Jakarta berada di peringkat pertama. Peringkat kedua adalah, Prawira Bandung. Peringkat ketiga adalah, Indonesia Patriots dan keempat diduduki olehWest Bandit Solo.

Pada pertandingan terakhir fase pertama IBL Pertamax 2021 di Robinson Cisarua Resort, Sabtu 10 April 2021 yang dikutip dari iblindonesia.com, Restu Dwi Purnomo mencetak 14 angka, Samuel Devin Susanto dan Rachmad Febri Utomo sama-sama membuat 10 angka buat Bima Perkasa, Devin menambahnya dengan 10 rebound.

Baca Juga: Bagi Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip Adalah Kekuatan Baginya

Baca Juga: 6 Orang Meninggal Dunia Akibat Gempa M6,1 yang Mengguncang Jawa Timur

Restu Dwi Purnomo, Tifan Eka Pradita dan Galank Gunawan membuat Bima Perkasa unggul 5-0 pada awal laga. Rooie Calvin Chrissler membuka angka buat Pacific, dibalas oleh Galank. Poin Ramdan Yuwana juga direspon oleh Restu. Lima menit pertama Bima Perkasa unggul 11-6 dan akhirnya menutup kuarter pertama dengan keunggulan 23-13.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: iblindonesia.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x