IBL 2021: Louvre Dewa United Jaga Peluang Lolos Babak Playoff Usai Kalahkan NSH Mountain Gold Timika

- 8 April 2021, 22:52 WIB
Jamarr Johnson mesin poin Louvre Dewa United.
Jamarr Johnson mesin poin Louvre Dewa United. /IBLINDONESIA.COM

PORTAL JOGJA - Persaingan menuju Playoff laga lanjutan seri keempat IBL Pertamax 2021 kian seru. Semu berjuang keras memperebutkan tiket menuju playoff.

Persaingan sengit berebut tiket play off masih berlangsung di Divisi Merah. Tiga tim bersaing memperebutkan dua tiket. Satu tiket sudah menjadi milik Pelita Jaya Bakrie yang berada di puncak klasemen

Pelita Jaya Bakrie mengalahkan Indonesia Patriots pada laga hari ini dengan skor 75-70. Posisi Pelita langsung menunggu di babak semifinal. Tiga tim yang bersaing adalah Bali United Basketball, Louvre Dewa United dan Bima Perkasa Jogja.

Baca Juga: Ikatan Cinta Episode 232 Ada di Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, Jumat 9 April 2021

Baca Juga: Lolos 8 Besar dan Jadi Juara Grup, Pelatih PS Sleman Dejan Antonic Apresiasi Kerja Keras Pemain

Bali United sedikit di atas angin setelah kemenangan atas Amartha Hangtuah hari ini. Louvre pada pertandingan terakhir malam ini harus meladeni NSH Mountain Gold Timika. Bima Perkasa Jogja masih akan bertanding pada hari Jumat 9 April melawan Prawira Bandung.

Bali United kini mengantongi nilai 24 dan menyisakan satu laga melawan Satria Muda Pertamina pada hari terakhir Sabtu 10 April. Jika menang Bali United akan mendapatkan nilai 26, jalan aman menuju play off, jika kalah Ponsianus Nyoman Indrawan dkk hanya mendapatkan nilai 25.

Nilai 25 masih bisa dikejar oleh Louvre dan Bima Perkasa. Louvre saat ini mengumpulkan nilai 22 dan menyisakan dua laga melawan NSH dan Indonesia Patriots (Sabtu 10 April), maksimal mereka akan meraih nilai 26. Jika hanya mampu merebut satu kemenangan, Louvre akan mengumpulkan nilai 25. Jika gagal total, nilai Kevin Moses Poetiray dkk adalah 24.

Baca Juga: Granada vs Man Utd : Babak Perempat Final Liga Eropa Disiarkan di SCTV, Berikut Prediksi Susunan Pemain

Baca Juga: E-Sport: Ketahuan Berbuat Curang, PUBG Mobile Indonesia Blokir Akun Pemain Profesional

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: iblindonesia.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x