IBL 2021: West Bandits Solo dan Bima Perkasa Jogja Berpeluang Lolos Babak Playoff, Pacific Caesar Gagal

- 31 Maret 2021, 08:49 WIB
Pelita Jaya lanjutkan tren kemenangan di IBL 2021.
Pelita Jaya lanjutkan tren kemenangan di IBL 2021. /IBLINDONESIA.COM

PORTAL JOGJA - Beberapa tim peserta Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2021 sudah dipastikan lolos babak playoff. Namun juga ada tim yang harus tersingkir tidak masuk babak playoff.

Tim yang lolos baik dari divisi Merah dan Putih diantaranya Pelita Jaya Bakrie, Indonesia Patriots, Satria Muda dan Prawira Bandung. Dua tim asal Yogyakarta dan Jawa Tengah yakni Bank BPD Bima Perkasa Jogja dan West Bandits Solo juga menjaga peluang untuk lolos ke babak playsoff. Sementara itu dua tim urutan terbawah dipastikan tersingkir babak playoff diantaranya Pacific Caesar Surabaya.

Baca Juga: Zaskia Sungkar Melahirkan Anak Pertama : Doain Ukkasya Terus Ya Om Tante

Baca Juga: Nama Anak Irwansyah dan Zaskia Sungkar Sarat Arti, Perjuangan Panjang Mempunyai Anak Setelah 11 Tahun Menikah

Pada laga lanjutan lanjutan Seri III di gelembung Robinson Resort, Bogor, Selasa 30 Maret 2021,West Bandits Solo menjaga peluang lolos ke babak playoff. West Bandits menundukkan Amartha Hangtuah Jakarta 75-52.

West Bandits adalah klub basket asal Solo yang merupakan pendatang baru dalam IBL 2021 ini unggul 2-0 dalam catatan pertemuan dengan Hangtuah.

Dilansir dari ANTARA, dalam klasemen sementara Divisi Putih, West Bandits berada di urutan keempat. Sementara itu, Hangtuah menempati posisi kelima dengan catatan hanya satu kemenangan kemenangan dari 11 kali laga yang dilakoninya.

Baca Juga: Tren Turun! Harga Emas UBS dan Antam di Pegadaian, Rabu 31 Maret 2021, Cek Harga Akhir Bulan

Baca Juga: Harga Emas Anjlok 28,6 Dolar di Bawah 1.700 Dolar Akibat Imbal Hasil Obligasi AS

Dua pemain West Bandits menghasilkan double-double dalam laga kali ini. Patrick Nikolas mencatatkan 15 poin dan 11 rebound, diikuti Pringgo Regowo dengan raihan 11 poin dan 10 rebound, demikian catatan statistik IBL. Sedangkan Stevan Neno menjadi satu-satunya pemain Hangtuah yang mencetak dua digit angka lewat raihan 10 poin.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah