Marcus Gideon: Mengapa Kita Tidak Mendapatkan Keadilan? Indonesia Diharuskan Mundur Dari All England 2021

- 18 Maret 2021, 09:19 WIB
Ganda putra Marcus Gideon (kanan) dan Kevin Sanjaya.
Ganda putra Marcus Gideon (kanan) dan Kevin Sanjaya. /instagram/@kevin_sanjaya

PORTAL JOGJA - Kekesalan Marcus Gideon nampaknya telah sampai di ubun-ubun ketika kemenangannya bersama Kevin Sanjaya di nomor ganda putra yang menjadi kemenangan pembuka Tim Badminton Indonesia di All England 2021, terpaksa terputus di tengah jalan.

“Permainan hari ini sempat ditunda karena sebelumnya ada 7 kasus positif yang mereka temukan di anggota tim lain (negara lain). Setelah mereka di tes ulang, hasilnya SEMUA NEGATIF. Jadi mengapa kita tidak mendapatkan keadilan yang sama di sini?” tulis Marcus pada unggahannya di akun instagram marcusfernaldig, 18 Maret 2021 atau 17 Maret 2021 waktu Birmingham, Inggris.

Tim badminton Indonesia dipaksa mundur dari salah satu perhelatan bergengsi, All England, yang berlangsung pada tanggal 17 hingga 21 Maret 2021, di Birmingham, Inggris.

Baca Juga: Tim Badminton Indonesia Dipaksa Mundur dari All England, Ricky Subagja: Sangat-sangat Menyakitkan

Awalnya, tim bulutangkis Indonesia menaiki pesawat Turkish Air jurusan Istanbul, Turki menuju Birmingham, Inggris pada Sabtu, 13 Maret 2021 lalu.

Dari penerbangan tersebut kemudian diketahui ada salah satu penumpang yang terinfeksi Covid-19. Namun tim Indonesia tidak diberitahu ada berapa orang yang terinfeksi dan asal mereka.

"Sebelum penerbangan, semua tim Indonesia telah dinyatakan negatif & kami juga diuji ulang pada saat kami tiba di hotel," tulis Marcus.

Baca Juga: Hugh Grant Putus dengan Aktris Cantik Elizabeth Hurley Gara-Gara Terlibat Skandal dengan Seorang PSK

Kekesalan Marcus sangat berdasar. Dia dan rekan setim-nya dipaksa harus mundur dari pertandingan yang telah ditunggu selama setahun ini dengan alasan teknis.

Halaman:

Editor: Andreas Desca Budi Gunawan

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x