PSIS Semarang Fokus Lakukan Latihan Taktikal Jelang Piala Menpora 2021

- 17 Maret 2021, 19:09 WIB
Pemain PSIS Semarang Perlahan Berlatih Taktikal
Pemain PSIS Semarang Perlahan Berlatih Taktikal /PSIS Semarang

PORTAL JOGJA - Jelang laga Piala Menpora 2021, PSIS Semarang terus menggembleng pemain-pemainnya dengan berbagai latihan.

Walaupun belum ditangani pelatih kepala Dragan Djukanovic karena masih menjalani isolasi mandiri, Laskar Mahesa Jenar ini tetap berlatih secara disiplin dibawah pimpinan Asisten Pelatih Imran Nahumarury.

Para pemain PSIS Semarang diberikan porsi latihan pemahaman taktikal mulai dari membangun serangan hingga transisi permainan.

Baca Juga: Dinyatakan Negatif Covid-19 Seluruh Pemain PS Sleman Siap Berlaga di Piala Menpora

Imran Nahumarury menuturkan jika latihan ini penting untuk dilaksanakan jelang ajang Piala Menpora 2021, karena para pemain harus paham peran dan tugasnya saat berada di lapangan.

"Kami tadi berlatih organisasi taktikal. Bertahannya gimana, nyerangnya gimana. Tadi kami latih juga build up play membangun serangan dari bawah kemudian defending play, dan transisi," ujar Imran, dikutip portaljogja.com dari antara.

Penerapan latihan pemahaman taktikal ini, lanjut Imran Nahumarury, juga dilakukan saat sesi latihan Rabu 17 Maret 2021 pagi.

Baca Juga: PS Sleman Berada di Grup C Piala Menpora, Bertemu 4 Tim Kuat Jawa Timur

Pada kesempatan tersebut, anak asuhnya dibagi menjadi dua kelompok berbeda. Masing-masing kelompok diberi kesempatan untuk menerapkan pola taktikal satu per satu.

Halaman:

Editor: Andreas Desca Budi Gunawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah