Barcelona Tertarik Datangkan Striker Inter Milan Romelu Lukaku Untuk Tingkatkan Barisan Penyerang

- 15 Maret 2021, 19:16 WIB
Romelu Lukaku.
Romelu Lukaku. /Instagram.com/@romelulukaku

PORTAL JOGJA - Striker Inter Milan Romelu Lukaku adalah salah satu penyerang yang menjadi incaran manajer Barcelona Ronald Koeman jelang jendela transfer musim panas.

Menurut media Spanyol Mundo Deportivo, manajer Barcelona Ronald Koeman melihat pencetak gol andalan Inter Milan Romelu Lukaku tersebut sebagai target potensial untuk meningkatkan barisan penyerangnya.

Barcelona saat ini sangat membutuhkan penyerang tengah baru sebelum musim depan dimulai. The Catalans membiarkan Luis Suarez meninggalkan klub musim panas lalu tanpa memiliki pengganti yang memadai.

Baca Juga: Varian Baru Mutasi Virus Covid-19, N439K, Lebih Berbahayakah? Ini Penjelasannya

Baca Juga: BTS Army Mengecam Grammy Awards Setelah BTS Kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande

Saat ini Koeman hanya memiliki Martin Braithwaite sebagai satu-satunya penyerang tengah Barcelona.

Penampilan pemain Denmark yang tidak terlalu mengesankan tersebut, membuat manajer Barcelona harus memanfaatkan Lionel Messi dan Antoine Griezmann di slot penyerang tengah, seperti dilansir dari The Hardtackle.

Namun tanda tanya masih membayangi masa depan kedua bintang Barcelona tersebut menjelang musim depan.

Untuk itu sangat penting bagi Barcelona untuk mendatangkan striker baru berkualitas tinggi di musim panas dengan biaya berapa pun.

Nama Romelu Lukaku dari Inter Milan muncul sebagai target bagi Koeman karena ia ingin menambah daya serangnya. Pemain internasional Belgia itu bergabung dengan Nerazzurri pada musim panas 2019 dari Manchester United dan kualitas permainannya telah naik level yang lebih tinggi sejak pindah ke Italia.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Hardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x