Preview Atalanta vs Real Madrid : Disiarkan Dinihari Nanti di SCTV, Berikut Prediksi Susunan Pemain

- 24 Februari 2021, 15:30 WIB
Atalanta akan menjamu Real Madrid dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions
Atalanta akan menjamu Real Madrid dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions /Tangkapan layar twitter/@realmadrid/

PORTAL JOGJA - Real Madrid akan bertandang ke markas Atalanta guna menjalani laga leg pertama babak 16 Besar Liga Champions Kamis 25 Februari 2021 dinihari WIB.

Laga Atalanta vs Real Madrid yang akan digelar di Gewiss Stadium ini akan disiarkan secara langsung di SCTV mulai pukul 03.00 WIB.

Real Madrid berhasil melewati babak penyisihan grup Liga Champions, dan lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup B.

Jelang pertandingan Kamis dinihari nanti pasukan Zinedine Zidane telah melakoni empat kemenangan berturut-turut, dengan laga terakhir saat mengalahkan Real Valladolid 1-0.

Baca Juga: Giliran Pendidik dan Tenaga Kependidikan Dapatkan Vaksin Covid-19

Baca Juga: Komentari Kerumunan Saat Presiden Jokowi ke NTT, Ini Kata dr Tirta

Sementara Atalanta finis sebagai runner up Grup D di bawah Liverpool, dan hanya satu kali kalah dari enam pertandingan di fase grup.

Atalanta yang pada musim lalu tersingkir di babak perempat final berada dalam performa positif, dimana mereka tidak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir, termasuk saat menumbangkan Napoli 4-2 di Serie A.

Kedua tim tentu saja akan berusaha untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka saat bertemu di Liga Champions.

Petemuan ini akan menjadi pertama kalinya bagi Atalanta dan Real Madrid bertemu dalam suasana kompetitif. Berikut adalah prediksi susunan pemain Atalanta vs Real Madrid seperti dilansir Portaljogja.con dari The Hard Tackle.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Hard Tackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x