Prediksi Coppa Italia Juventus vs Inter Milan : Mampukah Juve Mempertahankan Keunggulan, Disiarkan di TVRI

- 9 Februari 2021, 19:59 WIB
Semi final Coppa Italia leg kedua nanti malam, Juventus menjamu Inter Milan siaran langsung di TVRI
Semi final Coppa Italia leg kedua nanti malam, Juventus menjamu Inter Milan siaran langsung di TVRI /Olah Digital Hasbi NR/NET

PORTAL JOGJA - Juventus kembali akan bertemu Inter Milan dalam laga leg kedua semifinal Coppa Italia pada Rabu 10 Februari 2021 pukul 02.45 WIB yang disiarkan secara langsung di TVRI.

Juventus berharap bisa mempertahankan keunggulan setelah pada pertemuan sebelumnya unggul satu gol dengan skor 2-1.

Setelah pada akhir pekan kedua tim saling berburu untuk memperebutkan tahta liga serie A, kedua tim kini harus fokus di ajang Coppa Italia yang akan digelar di Allianz Stadium.

Berikut adalah situasi tim dan prediksi pemain yang akan diturunkan seperti dilansir Portaljogja.com dari The Hardtackle.

Baca Juga: Dapat Kontrak 1 Tahun, Kelanjutan Karir Lewis Hamilton Dipertanyakan

Juventus

Meski memiliki keunggulan bermain di kandang, hal tersebut nampakya tidak terlalu berpengaruh bagi Juventus karena pertandingan yang digelar tanpa kehadiran penonton.

Juventus memiliki keunggulan selisih satu gol dari Inter, namun begitu Andrea Pirlo bukanlah tipe manajer yang berorientasi pada pertahanan.

Pelatih asal Italia itu akan menyukai pendekatan yang lebih pasif seperti yang mereka lakukan di babak kedua melawan AS Roma.

Pemain seperti Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci menghasilkan pertahanan yang baik untuk membantu Bianconeri menang 2-0 di Allianz Stadium.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Hardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x