Live Streaming Tottenham vs Liverpool : Prediksi Taktik dan Susunan Pemain

- 28 Januari 2021, 21:00 WIB
Pekan ke-20 Liga Primer Inggris bakal menyajikan laga sengit antara Tottenham Hotspur menghadapi Liverpool.
Pekan ke-20 Liga Primer Inggris bakal menyajikan laga sengit antara Tottenham Hotspur menghadapi Liverpool. /twitter.com/LFC//

PORTAL JOGJA - Tottenham Hotspur akan menjamu juara bertahan Liga Premier Inggris Liverpool, yang akan digelar pada Jumat 29 Januari 2021 pukul 03.00 dinihari WIB.

Liverpool yang tidak pernah menang dalam lima laga terakhir, membuatnya terlempar dari tiga besar dan saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan 34 poin.

Sementara Tottenham meski saat ini berada satu tingkat di bawah Liverpool, memiliki rapot yang lebih baik, dalam lima laga terakhir pasukan Jose Maurinho ini meraih dua kemenangan, dua kali imbang dan satu kali kalah.

Baca Juga: Dirikan Radio Komunitas di Kulon Progo, Cara Mahasiswa UMY Atasi Masalah Pendidikan di Masa Pandemi

Setelah mengistirahatkan beberapa pemain kunci melawan Wycombe pada hari Senin lalu, dua penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-Min dan Harry Kane dipastikan akan tampil di depan Steven Bergwijn, seperti dikutip Portaljogja.com dari The Hardtackle.

Ketiganya akan bermain melalui serangan balik, menggunakan permainan kombinasi mereka yang bisa mengancam lini pertahanan Liverpool.

Di barisan tengah ada kreator serangan Tanguy Ndombele, yang akan didukung oleh Harry Winks dan Pierre-Emile Hojbjerg

Mourinho kemungkinan besar akan membuat perubahan di lini pertahanan dengan mempercayakan Hugo Lloris di bawah mistar gawang.

Baca Juga: Gunung Merapi Hari Ini Kembali Muntahkan Awan Panas Sejauh 2 Kilometer

Dan di barisan bek ada Toby Alderweireld, Serge Aurier, Sergio Reguilon dan Eric Dier yang akan menjaga lini pertahanan Tottenham.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Hardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x