Pantau TC di Yogyakarta, Ini Pesan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan ke Timnas U-16

- 16 Desember 2020, 09:12 WIB
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kanan) saat berada di Yogyakarta.
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kanan) saat berada di Yogyakarta. /agus Kurniawan/Gading Persada/portaljogja.com

PORTAL JOGJA - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 memasuki pekan keduanya menjalani training center (TC) di Yogyakarta. Selama pemusatan latihan berjalan sejak 6 Desember 2020, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan pun tak luput selalu memantaunya.

"Timnas U-16 sedang melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta, saya terus memantau dan mendapatkan laporan mengenai latihan mereka disana. Sejauh ini berjalan dengan lancar. Kemarin juga mereka melakukan internal game, dan tercipta satu gol," buka Iriawan seperti dikutip dari pssi.org, Selasa, 15 Desember 2020.

Baca Juga: Harga Emas Pegadaian Rp Rp1.921.000 per 2 Gram, Hari Ini, Rabu 9 Desember 2020 - Antam dan UBS

Baca Juga: Curhat Bareng Cak Lontong Dapat Pulsa Rp7,5 Juta. Cuma Ada di Giveaway To The POIN Telkomsel. Mau?

Mochamad Iriawan pun mendukung penuh dan terus memberikan semangat kepada semua komponen tim yakni pemain dan ofisial.

"Kami ingin pemain terus menanamkan sikap disiplin dalam berlatih. Tingkatkan mental agar punya semangat bertarung yang tinggi dan terus terapkan protokol kesehatan. Selamat berjuang dalam TC, saya yakin tim ini bisa membanggakan, karena mereka hadir sebagai satu-satunya negara Asia Tenggara di Piala AFC U-16," tegas dia.

Tim Nasional Indonesia U-16 telah melewati seminggu pemusatan latihan (TC) yang sudah dimulai dari tanggal 6 Desember 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Dimana, saat penutupan minggu pertama, mereka mengadakan internal game. TC mereka sendiri nanti akan berakhir di tanggal 23 Desember 2020.

Baca Juga: Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di DIY Hari Ini Rabu 16 Desember 2020

Baca Juga: Ingin Dapat Bansos dari Kemensos? Simak Syarat Syarat yang Dibutuhkan

Skuad besutan pelatih Bima Sakti ini menjalani pemusatan latihan yang dilakukan dalam upaya untuk mempersiapkan skuat Garuda Asia jelang putaran final Piala AFC U-16 yang rencananya akan berlangsung di Bahrain awal tahun 2021 mendatang. ***

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x