Inter Milan vs Bologna, Mampukah Nerazzurri Mengejar Pimpinan Klasemen, Saksikan Malam Nanti di RCTI

- 5 Desember 2020, 13:58 WIB
Ilustrasi Inter Milan.
Ilustrasi Inter Milan. /Pixabay/jorono/

PORTAL JOGJA - tim peringkat kedua Inter Milan, yang masih segar usai meraih kemenangan 3-2 atas Borussia Moenchengladbach pada Liga Champions, akan menjamu tim posisi kesepuluh Bologna. 

Laga pekan kesepuluh liga Seri A Italia ini akan digelar di stadion San Siro Milan pada Minggu 6 Desember pukul 02.45 WIB.

Di atas kertas, Inter dijagokan untuk meraup tiga poin. Namun Bologna pun memiliki modal semangat, setelah menang kala menjamu Crotone pekan lalu di Liga Seri A.

Baca Juga: Sassuolo vs Inter Milan: Tampil Lebih Bugar Sassuolo Berpeluang Geser Puncak Klasemen Liga Seri A

Pasukan Antonio Conte ini dalam sembilan pertandingan di liga Seri A, menang lima kali, seri tiga kali dan kalah satu kali. Kekalahan tersebut diperoleh kala berlaga melawan Rossoneri.

Sejak kekalahan tersebut, Nerazzurri tak terkalahkan dalam lima pertandingan di liga Seri A dengan tiga kali menang dan dua kali seri.

Sementara itu Bologna meski sekarang berada di peringkat ke-10  klasemen sementara Serie A, Bologna tampil bagus akhir-akhir ini, mereka memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Napoli vs AC Milan: Data, Fakta, Prediksi dan Kalkulasi, I Rossoneri Tukang Gebuk Pemburu Scudetto

Sementara itu,  AC Milan akan bertandang ke markas Sampdoria dalam laga lanjutan Seri A Liga Italia Senin 7 Desember 2020 pukul 02.45 WIB. Laga ini akan digelar di stadion Luigi Ferraris, Genoa Italia.

AC Milan saat ini dalam kondisi pernuh percaya diri usai meraih kemenangan 4-2 atas Celtic di Liga Europa.Ditambah lagi Rossonerri saat ini memuncaki klasemen dengan 23 poin, unggul lima poin atas dua pesaing terdekatnya Inter Milan dan Sassuolo.

Tuan rumah Sampdoria saat ini berada di peringkat 11 dengan 11 poin. Sampdoria tidak dalam kondisi terbaiknya setelah dalam lima pertandingan terakhir hanya meraih satu keemenangan dua kali imbang dan dua kali kalah.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x