Sassuolo vs Inter Milan: Tampil Lebih Bugar Sassuolo Berpeluang Geser Puncak Klasemen Liga Seri A

- 28 November 2020, 14:36 WIB
Selebrasi pemain Sassuolo Jeremie Boga usai mencetak gol ke gawan Hellas Verona.
Selebrasi pemain Sassuolo Jeremie Boga usai mencetak gol ke gawan Hellas Verona. /Instagram @bewww_foot./

PORTAL JOGJA – Penghuni peringkat kedua, Sassuolo, akan menjamu Inter Milan dalam lanjutan liga Seri A Sabtu 28 November 2020 malam nanti.

Inter Milan yang saat ini menghuni peringkat kelima klasemen, sebelumnya harus menelan pil pahit usai dikalahkan Real Madrid 0:2 di Liga Champions, Kamis 25 November 2020.

Sassuolo memiliki skuat yang lebih bugar dibanding Inter karena mereka tidak tampil di kompetisi Eropa sehingga memiliki waktu istirahat lebih lama. Kepercayaan diri tim Sassuolo juga sedang tinggi usai meraih kemenangan 2-0 di markas Verona pekan lalu. Sassuolo juga memiliki catatan positif dimana belum pernah mengalami kekalahan sejak awal musim. 

Baca Juga: Inter Milan vs Real Madrid: Nerazzurri Terpuruk di Posisi Juru Kunci Grup B Liga Champions

Dalam lima pertandingan terakhir Sassuolo meraih 3 kali kemenangan dan 2 hasil imbang, sementara Inter Milan dalam 5 laga terakhir memetik 2 kali kemenangan 2 kali imbang dan satu kali kalah.

Seandainya Sassuolo mampu mendulang kemenangan atas Nerazzurri, maka Sassuolo yang saat ini memiliki poin 18 akan menggeser penghuni puncak klasemen AC Milan yang saat ini memiliki poin 20. AC Milan sendiri baru akan bertanding pada Minggu 29 November 2020.

Baca Juga: Real Madrid vs Inter Milan Laga Krusial Dua Tim Besar Eropa 3 November 2020

Sebagaimana Inter, kondisi moral Milan juga sedang tidak berada dalam performa terbaiknya. Rossoneri gagal membalas dendam saat dijamu Lille di Liga Europa pada Kamis 26 November 2020 dan hanya mampu bermain imbang 1-1 di Prancis.

Pertandingan Sassuolo melawan Inter Milan akan digelar di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Italia.Laga ini bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+ pada Sabtu 28 November 2020 mulai pukul 21.00 WIB Untuk menyaksikannya, cukup klik di sini.

Baca Juga: AC Milan vs Verona: Meski Imbang 2-2, Milan Masih Dipuncak Klasemen Serie A

Prediksi susunan pemain Sassuolo vs Inter Milan

Sassuolo (4-2-3-1):

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah