Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, Rendy Pergoki Ricky Saat Bertemu ElsaSerahkan Kalung, Terbongkar?

- 3 Mei 2021, 15:00 WIB
Adegan Aldebaran yang kaget saat Nino memberikan hasil tes DNA Reyna dengan Roy di sinetron Ikatan Cinta
Adegan Aldebaran yang kaget saat Nino memberikan hasil tes DNA Reyna dengan Roy di sinetron Ikatan Cinta /Instagram @ikatancinta_mncpictures/

PORTAL JOGJA - Tetap tayang di RCTI, bocoran Ikatan Cinta malam ini 3 Mei 2021 akan menghadirkan cerita dengan bumbu konflik yang lebih menarik hingga menguras perhatian penonton.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Aldebaran mengalami kondisi koma. Meski sudah ada perkembangan laporan yang menggembirakan dari dokter yang merawat, perasaan Mama Rosa dan Reyna sangat tidak enak.

Sementara di cerita lainnya di Ikatan Cinta ini, Rendy tepergok oleh Ricky saat bertemu dengan Elsa untuk menyerahkan kalung itu. Kalung tersebut sempat diserahan Rafael saat di apartemen oleh recepsionis.

Baca Juga: Cara Mengalokasikan THR di Masa Pandemi Agar Tidak Membuat Kantong Bolong Alias Defisit

Baca Juga: Masjid Besar Taipei Ditutup Hingga 16 Mei 2021, Ada Temuan Kasus Positif pada WNI, Idul Fitri Ditiadakan

Saat Aldebaran sakit, Mama Rosa ingin melihat kondisi Al karena perasaannya tidak enak. Kemudian Angga mengantarkan Mama Rosa ke rumah sakit. Reyna juga meminta ikut untuk kerumah sakit bersama oma nya. Awalnya tidak diperbolehkan sama Mama Rosa.

Namun Angga menjamin keamanan Reyna saat di rumah sakit. Sesampainya dirumah sakit, tak lama Al pulih dari kritisnya.

Aldebaran dihadapi perasaan bimbang untuk memilih ikut bersama Roy atau dengan Andin dan Reyna. Pada saat Al ingin menggapai tangan Roy, Reyna dan Andin datang untuk meyakinkan Al bahwa Andin tidak bisa hidup tanpa Al.

Sekuel cerita lain Ikatan Cinta malam ini Senin 3 Mei 2021, Ricky masih terus menagih 'bayarannya' kepada Elsa. Namun Elsa bersikukuh tak mau menuruti permintaan Ricky.

Baca Juga: Fans Man United Unggah Cuitan Rasis Terhadap Pemain Tottenham asal Korsel, ada Peningkatan Kasus Serupa

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X