Update Lengkap Harga Terbaru Logam Mulia Emas Antam, Retro, Batik, Hari Ini Rabu 11 November 2020

- 11 November 2020, 11:17 WIB
Harga Emas Hari Ini
Harga Emas Hari Ini /

PORTAL JOGJA - Emas adalah simbol status bagi masyarakat Indonesia. Menyimpan emas dalam bentuk perhiasana juga sudah dilakukan masyarakat sejak dulu.

Masyarakat Indonesia senang menyimpan harta emas dulu yang berbentuk perhiasan, seperti gelang, kalung, cincin dan liontin.

Investasi logam mulia emas batangan saat ini uga menjadi tren baru masyarakat. Emas 24 karat kadar 99 persen berbentuk batangan ada cetakan PT Antam serta ada surat atau sertifikat resmi yang menjamin keaslian kadar karat 99 persen.

Emas bernilai likuid yakni bisa dicairkan atau diuangkan sewaktu-waktu tanpa menunggu lama dan segera cair.

Baca Juga: Update Harga Pegadaian Hari Ini Rabu 11 November 2020 - Antam, Antam Retro, Antam Batik dan UBS

Baca Juga: Harga Jual dan Buyback Emas Batangan Galeri 24, Hari ini Rabu 11 November 2020

Selain itu logam mulia emas sebagai safe haven itu nilai inevstasi bila ada kerugian juga sangat rendah. Namun juga emas memiliki nilai yang stabil dibandingkan yang lain.

Emas cetakan PT Aneka Tambang Persero atau Antam dapat dibeli di Butik Emas LM yang tersebar di Indonesia. Khusus di Yogyakarta LM ada di kawasan Demangan, Kecamatan Gondokusuman. Ada berbagai pilihan produk di butik emas LM sehingga tinggal memilih saja.

Dikutip Portal Jogja dari laman resmi pegadaian.co.id pada 11 November 2020, berikut ini daftar harga logam mulia emas Antam Rabu 11 November 2020.

Baca Juga: Update Laporan Gunung Merapi dari BPPTKG Hari ini Rabu 11 November 2020

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: Pegadaian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x