Harga Emas Antam dan UBS Awal Pekan di Pegadaian, 18 April 2022, Ini Info Lengkapnya

- 18 April 2022, 11:26 WIB
Update Terbaru Harga Emas di Pegadaian Hari Ini
Update Terbaru Harga Emas di Pegadaian Hari Ini /Michael Steinberg/Pexels

PORTAL JOGJA - Harga Emas Antam dan UBS Awal Pekan di Pegadaian, Senin 18 April 2022. Ini info lengkapnya.

Ole karena iut simak terus informasi terbaru, harga emas batangan 24 karat di Pegadaian pada hari ini, Senin, 18 April 2022 yang telah tersedia pada artikel di bawah ini.

Bila anda berinvestasi emas batangan 24 karat, simak informasi berikut ini soal harga emas setiap harinya dari Pegadaian untuk hari ini 18 April 2022.

Pegadaian menyediakan emas batangan 24 karat cetakan PT Antam dan PT UBS semua lengkap denga surat yang menjamin keasliannya

Emas bisa menjadi pilihan investasi Anda. Namun, sebelum memutuskannya ada baiknya mengecek perkembangan harganya terlebih dulu terutama informasi harga harian.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS Akhir Pekan di Pegadaian, 16 April 2022, Cek Di Sini Infonya

Perkambangan harga emas yang sangat dinamis membuat anda terus memantau setiap saat. Investasi emas sebagai tabungan masa depan. Kapan Anda membeli dan kapan anda menjual bisa ditentukan dengan melihat perkembangan harga setiap harinya.

Emas cetakan Antam dan UBS yang dijual di Pegadaian bervariasi mulai ukuran 0,5 gram, 1 gram, 2 gram, 5 gram, 10 gram, 50 gam, 100 gram, 250 gram hingga 1.000 gram.

Dengan mengetahui harga emas hari ini bisa menjadi pertimbangan untuk memutuskan apakah akan berinvestasi atau tidak melalui logam mulia ini.

Berdasarkan laman resmi Pegadaian, harga emas cetakan Antam di Pegadaian hari ini untuk ukuran terkecil 0,5 gram dijual Rp574.000.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: Pegadaian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x